Acer Swift 5, Laptop Premium Super Ringan Harga Rp20 Jutaan

Acer Swift 5
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Novina Putri Bestari

VIVA – Acer baru saja merilis produk dari line up Swift, yaitu Swift 5 di Indonesia. Menurut Product Manager Acer Indonesia, Suryadi Humanbrata, saat ini konsumen mencari laptop yang cocok dengan kepribadiannya, dan itu bisa dimiliki dalam laptop ini.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Juga dicari desain menarik cocok untuk gaya hidup. Banyak anak muda kaum kreatif untuk mencerminkan karakter penggunanya," ujar Suryadi, di Jakarta, Jumat, 23 Agustus 2018.

Acer Swift 5 hadir dengan layar sentuh full HD. Screen-nya menggunakan bezel tipis berukuran 5,87mm. Memberikan rasio layar lebih luas hingga 87,6 persen, dan bobot hanya 970 gram.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Kita klaim laptop 14 inch paling ringan di bawah 1 kilo. Ringannya tidak berarti spesifikasinya rendah," ujarnya menambahkan.

Suryadi menjanjikan bahwa dengan laptop ringan bukan berarti menjadi ringkih. Produk itu dibuat dari material metalik bukan plastik.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

"Kepentok dikit enggak apa-apa. Kita kasih garansi dua tahun ada lebih 100 titik layanan servis," ujarnya menjelaskan.

Spesifikasi internal Swift 5 juga diklaim kuat, menggunakan RAM LPDDR3 16GB serta ROM hingga 1 TB. "Tidak hanya ringan tapi powerful, menggunakan core i7."

Dia melanjutkan, untuk konsumen yang ingin bermain gim, masih bisa menggunakan Swift 5. Tapi tipe kasual seperti Dota dan Fortnite. Acer Swift 5 dijual dengan harga Rp20 jutaan di Acer Store dan toko retail. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya