Laris Manis, Produk Xiaomi Terjual 2,5 Juta Unit Tak Sampai 3 Hari

Xiaomi Mi 8 sebelah kiri dan iPhone X sebelah kanan
Sumber :

VIVA – Xiaomi mengumumkan pada Kamis, 11 Oktober 2018 bahwa mereka berhasil menjual lebih dari 2,5 juta perangkat dalam waktu kurang dari dua setengah hari.

Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Sebagaimana VIVA rangkum dari laman DNA India, pencapaian itu diraih dalam penjualan yang dimulai pada 9 Oktober 2018 pukul 00.00 hingga 11 Oktober pukul 19.00 di India.

Perangkat Xiaomi yang dimaksud antara lain ponsel pintar, Mi LED TV, Mi Band 3, Mi Power Bank, Mi Earphone, Mi Router, dan Mi Ecosystem, serta produk aksesori lainnya yang dijual di Amazon Great Indian Festival, Flipkart's Big Billion Days, dan Mi Super Sale di mi.com.

Xiaomi Pad 6S Pro Dijual Rp8 Juta, Begini 'Isi Perutnya'

Berdasarkan laporan tersebut, jumlah penjualan kali ini merupakan yang tertinggi untuk kategori smartphone, dibanding dengan periode sebelumnya.

Tahun lalu, Xiaomi menjual 1 juta ponsel cerdas selama dua hari pertama, antara 20 hingga 22 September 2017 di platform yang sama.

Pabrik Super Canggih Xiaomi Bikin Mobil Listrik Tiap 76 Detik

Tahun ini, jumlah penjualan meningkat dua kali lipat, menjadi lebih dari dua juta ponsel pintar yang terjual dalam waktu kurang dari 2,5 hari.

Sementara itu, untuk kategori televisi dan aksesori rumah tangga, Xiaomi menjual lebih dari 100.000 Mi LED TV dan lebih dari 400.000 produk Mi Ecosystem. Pencapaian ini juga merupakan jumlah tertinggi penjualan Mi LED TV, dibanding masa sebelumnya.

Di laman Amazon India, produk Xiaomi meraih status terlaris untuk masing-masing kategori, selama ajang Festival Great India.

Raghu Reddy, kepala Kategori dan Penjualan Online, Xiaomi India, mengatakan, "Kami telah menyaksikan kesuksesan luar biasa selama tahun ini. Dan tahun ini telah menjadi satu lagi yang luar biasa dengan produk kami meraih kinerja yang luar biasa dalam waktu kurang dari dua setengah hari".

Reddy menambahkan, pihaknya senang dan merasa rendah hati dengan semua cinta yang mereka terima dari pelanggan dan penggemar Mi di seluruh India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya