Aplikasi Perjalanan Klook Tawarkan Libur Lebaran Jadi Berkesan

Peluncuran aplikasi Klook.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Aplikasi perjalanan Klook meluncurkan program #KlookYourDream. Ini merupakan program yang memberi inspirasi wisatawan dalam mewujudkan liburan yang berkesan.

Catat, Ini Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Periode Idul Fitri 2022

Adapun fitur yang menjadi rangkaian dalam program ini yaitu seamless and safe booking, handpicked experience, best price guaranteed, serta hassle-free e-ticket entry, yang diklaim bisa memberi liburan menyenangkan, mudah dan bebas hambatan.

“Bersamaan dengan libur Lebaran tahun ini, Klook berkomitmen untuk membantu memenuhi aspirasi liburan wisatawan Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik dan unik lewat dukungan fitur-fitur andalan," kata Head of Marketing Southeast Asia Klook Travel Technology, Marcus Yong di Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Kemenkes Yakin Omicron Siluman Tak Bikin Lonjakan Kasus Jelang Lebaran

Ia menjamin aplikasinya akan memberi pengguna atau user keamanan dalam pemesanan, kemudahan, serta pengalaman liburan yang tak terlupakan. Yong juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan impian dengan memilih atraksi dan aktivitas yang sesuai.

Menurutnya, Klook memiliki beberapa fitur andalan seperti proses pemesanan yang mudah dan aman, tampilan yang user friendly, serta senantiasa menjamin keamanan pemesanan.

Waskita: Perbaikan 2 Ruas Tol Trans Sumatera Rampung Sebelum Lebaran

Aplikasi juga menyediakan beragam rekomendasi tempat berbasis ulasan pengguna yang mereka tawarkan dengan harga terbaik. Klook menyediakan diskon spesial hingga 15 Juni 2019 sebesar delapan persen atau mencapai Rp500 ribu. (ase)

Pemudik. Foto: dokumen pribadi

Mudik di Desa Penari

Mudik dan urbanisasi menjadi bagian dari rangkaian lebaran. Keduanya mempunyai dampak yang tak terelakan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2022