Garmin Punya Komputer Sepeda Ber-GPS

Garmin Edge
Sumber :
  • Dokumentasi Garmin Edge

VIVA – Terkenal sebagai ahlinya perangkat ber-GPS, Garmin mencoba memperkenalkan teknologi tersebut yang terintegrasi dengan sepeda. Komputer sepeda ber-GPS itu adalah Garmin Edge 530 dan 830. Keduanya memliki fitur keselamatan dan pemetaan yang kekinian.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Fitur yang paling diandalkan di kedua Edge itu adalah keselamatan bersepeda dan kemampuan pemetaan canggih menjadi desain yang ringan untuk digunakan pada semua medan. Edge 530 dan Edge 830 menggunakan data-data vital perjalanan untuk memberikan wawasan kinerja yang dinamis dan panduan yang dapat membantu pengendara sepeda meningkatkan dan mengelola effort diri sendiri.

"Untuk pengendara yang mencari perubahan suasana, Edge 530 dan Edge 830 menampilkan data Trail Forks terintegrasi serta dinamika sepeda gunung, termasuk jumlah lompatan, jarak lompatan dan waktu menggantung, membuatnya lebih mudah untuk menjinakkan jalan setapak," kata Engelhard Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia dan India, dalam keterangannya, Rabu, 7 Agustus 2019.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Dikatakannya, perangkat ini ideal untuk dikendarai dalam kondisi cuaca apa pun, Edge 530 memiliki desain tombol dan layar warna 2,6 inci beresolusi tinggi, sedangkan Edge 830 menawarkan tampilan layar sentuh yang cepat dan responsif, bahkan saat basah atau digunakan dengan sarung tangan.

Selain itu ada fitur Climb Pro secara otomatis menunjukkan kekuatan dan level yang tersisa untuk setiap pendakian sambil mengikuti rute atau course, membantu pengendara sepeda untuk mengukur effort mereka selama sisa perjalanan mereka.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Perangkat ini juga memungkinkan pengendara untuk melihat bagaimana tubuh mereka bertahan di lingkungan yang berbeda dengan aklimasi panas dan ketinggian-ketinggian dan menerima notifikasi dalam perjalanan ketika tiba saatnya untuk mengisi ulang bahan bakar atau rehidrasi.

Yang menarik,Garmin Edge 530 dan 830 mempunyai Group Message dan grup Tracking yang memungkinkan pengendara sepeda tetap terhubung ketika mereka terpisah dari kelompok. Deteksi insiden bawaan akan secara otomatis mengirim lokasi pengendara sepeda ke kontak darurat jika mengalami masalah

Keduanya memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam dengan GPS. Garmin Edge 530 dan 830 tersedia sejak 3 Agustus 2019 dengan harga retail Edge 530 Rp4.999.000, Edge 530 Bundle Rp6.699.000 Edge 830 Rp6.699.000, Edge 830 Bundle Rp8.499.000 dari United bike dan Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya