imoo Siapkan Produk Baru, Mirip Jam Tangan Detektif Conan

Sketsa jam tangan baru imoo Watch Phone terbaru yang akan meluncur di Indonesia
Sumber :
  • dok. imoo Indonesia

VIVA – Jam tangan menjadi alat penunjuk waktu yang dipakai seseorang saat beraktifitas, baik orang dewasa , maupun anak-anak. Fungsi lain dari benda yang dipasang di pergelangan tangan itu adalah untuk menunjang penampilan.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Maka, tak heran bila jam tangan kini memiliki desain sangat beragam, yang bisa disesuaikan oleh pemakainya. Model yang kini sedang menjadi tren adalah jam tangan pintar, yang memungkinkan pemakai mengkoneksikannya ke ponsel pintar.

Salah satunya ditawarkan oleh imoo Watch Phone, yang banyak dipakai oleh anak-anak Indonesia. Jam tangan pintar ini, juga banyak diulas oleh penggunannya melalui platform media sosial YouTube. Hasilnya, imoo menjadi populer dan membuat banyak anak-anak tergoda.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Seperti merek-merek perangkat elektronik lainnya, perusahaan asal Tiongkok itu juga gencar menawarkan produk  baru, salah satunya Z Series. Jam tangan pintar imoo Watch Phone tersebut akan diluncurkan di Indonesia.

Public Relation imoo Indonesia, Fiki Khoerul Umami memastikan, perangkat baru jam tangan pintar tersebut akan hadir pada tahun ini. Bahkan, pihaknya sudah memberikan gambar penggoda (teaser) berupa sketsa imoo Watch Phone.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Sketsa, memperlihatkan desain imoo Watch Phone Z6 yang kemungkinan bisa di-flip. Sehingga, anak-anak yang memakainya, memiliki sensasi yang sama dengan cara kerja jam tangan Conan.

"Saat ini sudah banyak beredar di platform belanja online, menggunakan nama imoo Watch Phone Z6, itu bukanlah produk imoo karena dari model dan fiturnya pun sangat berbeda,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat 27 September 2019.

Jam tangan baru imoo, kata Fiki, akan membuat banyak orang dewasa terkejut dan terpukau dengan teknologi yang khusus dibuat untuk anak-anak. Meski demikian, Dia meminta agar konsumen di Indonesia bersabar untuk menunggu kehadirannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya