Samsung Punya Tablet Baru yang Diklaim Anti Lemot, Cek Harganya

Samsung Galaxy Tab S6 Lite.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S6 Lite. Tablet Samsung ini memiliki desain yang stylish serta ditanamkan berbagai macam fitur yang bisa menyeimbangkan sisi produktivitas seseorang dengan hiburan.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Tablet Multifungsi yang Menyenangkan

"Kami paham pekerjaan dan kehidupan pribadi harus seimbang. Tablet dengan layar immersive 10,4 inchi ini sangat nyaman digunakan untuk segala aktivitas," ujar Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia, Elvira Anggraeni, dalam acara peluncuran lewat virtual, Kamis, 30 April 2020.

Versi terbaru ini hadir dengan bezel yang lebih tipis dengan berat yang hanya mencapai 467 gram. Untuk menambah keistimewaannya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga memberikan S Pen yang memiliki ujung 0,7mm, memberi hasil terbaik saat mencatat maupun menggambar.

5 Alasan Perangkat Tablet Lebih Ideal Ketimbang Laptop

"S Pen ini tidak perlu diisi daya sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai. Dengan ini juga bisa dengan mudah mengkonversi catatan ke PDF, Jpeg image, text file, dan Microsoft Word," kata dia.

Dapur pacunya ditenagai chipset Exynos 9611, yang akan menghindari lemot saat menggunakan banyak aplikasi dalam satu waktu. Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard, memudahkan pengguna dalam melakukan pengetikan.

Tablet Galaxy Tab A7: Serbaguna, Stylish, dan Tak Perlu Mahal

Ada dua pilihan memori internal atau ROM yang bisa dipilih, 64GB dan 128GB, serta bisa diperluas hingga 1TB. Soal audio ditanggulangi oleh speaker ganda AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound. Kemudian memiliki daya baterai 7.040mAh.

Tablet Samsung ini memiliki pilihan warna Chiffon Pink, Angora Blue dan Oxford Gray. Untuk versi penyimpanan terkecil dibanderol dengan harga Rp7 juta dan versi yang lebih atas Rp7,3 juta. Preorder bisa dilakukan pada 4-10 Mei 2020 di Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com.

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite Meluncur

Samsung Electronics Indonesia atau SEIN memperkenalkan tablet Galaxy Tab S6 Lite edisi 2022 dengan chipset Snapdragon 720G dan S Pen.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022