Spesifikasi Nokia 5.3 Beserta Harganya di Indonesia

Nokia 5.3
Sumber :
  • BGR

VIVA – HMD Global merilis Nokia 5.3 untuk pasar Indonesia. Ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 yang baterainya diklaim bisa bertahan hingga dua hari, perangkat juga membawa empat kamera dengan teknologi artificial intelligence (AI).

10 Game Sepakbola Offline

General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holub mengatakan, Nokia 5.3 adalah perangkat future proof, siap untuk Android 11 dan pembaruan selanjutnya. Hal ini untuk memastikan, bahwa para penggunanya akan mendapatkan upgrade software Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan secara berkala selama tiga tahun.

"Hal ini menjadikan Nokia smartphone Anda selalu menjadi lebih baik, dan memberikan konsumen di Indonesia perangkat yang memiliki nilai ekonomis yang baik seiring waktu," ujarnya dalam rilis resmi, dikutip VIVA Tekno, Kamis 25 Juni 2020.

4 Sistem Operasi Ponsel Penantang Android dan iOS

Nokia 5.3 memiliki lensa utama 13 MP, lensa ultra wide angle 5 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa depth 2 MP. Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang sudah mendukung mode malam, mode portrait dan deteksi AI Scene.

Baca juga: Tencent Bakal Akuisisi Iflix

India Siap Bikin Sistem Operasi untuk Saingi Android dan iOS

Layar pada ponsel memiliki ukuran 6,55 inci, memberi kenyamanan pada penggunanya, baik untuk melakukan streaming video maupun bermain game. Grafisnya juga akan terasa halus, karena chip Snapdragon 665.

Di sisi baterai, perangkat memiliki daya 4.000 mAh AI-assisted Adaptive Battery, yang akan membuat Nokia 5.3 hemat baterai. Terdapat juga tombol Google Assistant untuk kemudahan hidup pengguna.

Nokia 5.3 tersedia dalam warna Charcoal dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Harganya dibanderol Rp3 juta. Pemesanan secara online bisa dilakukan pada 22-30 Juni di Tokopedia, Eraspace dan beberapa gerai Erafone. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya