2 Ponsel Kelas Menengah Samsung Dapat Sertifikasi Wifi

Ilustrasi Samsung Galaxy.
Sumber :
  • YouTube Tech Conf

VIVA – Sebuah laporan terbaru menyebut pabrikan ponsel Samsung sedang mengerjakan dua ponsel kelas menengah bernama Galaxy A02 (SM-A025F) dan Galaxy M02 (SM-M025F). Dari situs Gizmochina, Jumat, 13 November 2020, kedua calon perangkat anyar itu telah mendapat sertifikasi dari otoritas Bluetooth SIG pada bulan lalu.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Samsung Galaxy A02 juga telah muncul di situs Geekbench serta platrom sertfikasi lainnya, FCC dan NBTC. Sementara Samsung Galaxy M02 juga telah terlihat di Geekbench dan BIS. Keduanya terlihat memiliki spesifikasi yang identik. Mereka juga telah mendapat persetujuan dari platform sertifikasi Wi-Fi Alliance.

Baca: Samsung Akhirnya Sukses Libas Apple

Samsung Experience Lounge Hadir di Jakarta, Semua Serba Pakai AI

Dari daftar tersebut terungkap bahwa Galaxy A02 dan Galaxy M02 telah didukung Wi-Fi b/g/n dan OS Android 10. Sertifikasi yang mereka miliki membuat banyak pihak berharap ponsel segera dikenalkan ke publik.

Laporan sebelumnya mengungkap bahwa kedua ponsel tersebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Perangkat juga diharapkan memiliki layar 5,71 inchi yang didukung resolusi HD Plus.

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 diperkirakan memiliki RAM 2GB hingga 3GB. Kemungkinan akan ada tambahan memori internal atau ROM sebesar 32GB dan slot kartu microSD.

Pabrikan asal Korea Selatan itu dikatakan akan menggunakan kamera ganda dengan resolusi utama 13MP dan kamera tambahan 2MP. Adapun kamera selfie memiliki resolusi 8MP dan terdapat daya baterai 3.500mAh. Meski begitu harga keduanya masih tetap misteri.

Samsung Galaxy A35 5G dan A55 5G.

Terpopuler: Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan, Harga Ponsel Samsung Semua Tipe

Ada beberapa berita yang banyak sekali dibaca di laman VIVA Tekno pada hari Senin kemarin, seperti akses media sosial tanpa sentuhan serta harga ponsel Samsung semua tipe

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024