Catat Jadwal Rilis Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Pabrikan ponsel Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy S21 Ultra pada awal 2021. Bocoran terbarunya adalah display pada perangkat itu akan menggunakan 1.440p dengan refresh rate 120Hz, atau lebih unggul dibandingkan Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Dikutip dari situs GSM Arena, Jumat, 13 November 2020, selain itu perangkat juga dikatakan bakal mengadopsi sensor HM3 108MP yang telah diperbarui untuk kamera dan diklaim 12 persen lebih peka terhadap cahaya.

Baca: 2 Ponsel Kelas Menengah Samsung Dapat Sertifikasi Wifi

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Samsung Galaxy S21 Ultra tidak akan menggunakan sensor 3D Time of Flight (ToF). Sebagai gantinya pabrikan asal Korea Selatan ini menggunakan autofokus yang dibantu laser, layaknya yang ada di Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Ponsel anyar itu juga akan mendukung pengisian cepat 45W dengan daya baterai 5.000mAh serta memiliki bezel yang ketebalannya hampir sama di seluruh layar. Berbeda dengan Samsung Galaxy S20 Ultra, yang bezel bagian bawahnya lebih tebal dan hanya memiliki pengisian daya 25W.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Diprediksi juga perangkat akan memiliki Near Field Communication (NFC) karena ponsel terdaftar di situs NFC dengan kode model SM-G998U. Samsung Galaxy S21 Ultra akan resmi meluncur pada 14 Januari 2021 sekaligus dimulainya masa pemesanan. Adapun variasi warna yang akan dibawa ialah hitam, putih, abu-abu, perak, violet dan pink.

Sebelumnya diberitakan, Samsung dikabarkan sedang masuk masa produksi untuk ponsel penerus Galaxy S20. Perusahaan manufaktur pihak ketiga sudah mulai mengerjakan sejumlah komponen kecil, sejak pekan lalu. Komponen-komponen itu nantinya akan dikirim ke Vietnam dan Korea Selatan untuk dirakit.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024