Modem Telkomsel Orbit Bisa Dibawa Mudik meski Tak Ada Sinyal 5G

Telkomsel Orbit.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Telkomsel mendukung pelanggan saat mudik ke kampung halaman dengan internet rumah serba digital dari Telkomsel Orbit, terutama untuk mengabadikan keseruan momen kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Menhub Klaim Kepuasan Pemudik Capai 89 Persen pada Periode Mudik Lebaran 2024

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan momen Lebaran tahun ini sangat spesial karena setelah dua tahun lamanya menunggu akhirnya masyarakat dapat kembali merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman.

"Kami berupaya mendorong pemanfaatan konektivitas digital bagi seluruh masyarakat agar tetap terhubung, produktif, serta lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga hingga di kampung halamannya, untuk membuat momen berkumpul menjadi lebih bermakna," kata dia, Rabu, 27 April 2022.

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Saat ini, jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan, yakni Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tangerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen).

Melalui program diskon modem Orbit Turbo 5G, Telkomsel membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih berkualitas.

Pengguna Infinix di Indonesia Bisa Pilih HP buat Main Game

Modem tersebut telah didukung teknologi 2,4 dan 5GHz yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati kecepatan internet hingga 150 Mbps.

Selain itu, modem Orbit Turbo 5G juga bisa digunakan di area non-5G atau area cakupan jaringan 4G/LTE Telkomsel yang telah menjangkau 96 persen wilayah populasi Indonesia.

Pelanggan juga dapat berbagi keseruan lebih bersama keluarga besar dalam mengakses teknologi 5G sebab kapasitas tersambung modem tersebut hingga 32 pengguna.

Pembelian dapat dilakukan pada mitra e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku), GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta melalui situs Telkomsel Orbit.

Program penjualan menarik hanya tersedia selama periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, yaitu 26 April-8 Mei 2022.

Selama periode tersebut, khusus modem 5G, Telkomsel memberikan promo potongan harga modem Orbit Turbo 5G dari semula Rp6,35 juta menjadi Rp6 juta yang hanya berlaku apabila melakukan pembelian melalui situs myorbit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya