Alasan Banyak Artis Kepincut Smartphone Lipat Baru Samsung

Peluncuran Samsung Galaxy Z Flip4, Fold4 dan Ecosystem Galaxy.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Samsung baru-baru ini resmi meluncurkan generasi terbaru dari smartphone lipat andalan mereka di Indonesia, yakni Galaxy Fold4 5G dan Galaxy Flip4 5G. Kedua ponsel itu dibekali dengan banyak fitur baru, yang bisa memberi pengalaman menarik bagi para penggunanya.

Terpopuler: Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan, Harga Ponsel Samsung Semua Tipe

Dalam waktu singkat, kedua model langsung diserbu oleh konsumen termasuk dari kalangan artis. Seperti Reza Rahardian, Pevita Pearce dan Anya Geraldine, yang menemukan pengalaman baru saat menggunakan Galaxy Z Flip4 5G.

Pevita mengaku memanfaatkan FlexCam untuk membuat konten, sehingga tidak perlu lagi memakai penyangga atau alat bantu penopang ponsel.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

“Aku juga coba kemampuan nightography-nya. Hasilnya tetap clear, walau dengan pencahayaan yang minim. Background juga tetap kelihatan natural,” ujarnya melalui keterangan resmi Samsung Electronic Indonesia, dikutip Jumat 9 September 2022.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Photo :
  • Dok: SEIN
Samsung Experience Lounge Hadir di Jakarta, Semua Serba Pakai AI

Keleluasaan menuangkan kreativitas juga yang membuat Anya Geraldine tertarik dengan smartphone Galaxy Z Flip4 5G.

“Aku sekarang jadi lebih sering nge-vlog dan sharing, karena ada fitur seamless vlogging. Cara pakainya lebih simple, hasil kontennya pun lebih keren dan beda dari yang lain,” tuturnya.

Proses pembuatan konten juga bisa dilakukan tanpa buka perangkat sama sekali. Dengan fitur Quick Shot pada Cover Screen yang telah diperbarui, pengguna cukup ambil perangkat lalu swipe Cover Screen untuk memilih opsi foto atau video untuk bikin konten selfie.

Sementara itu, Reza Rahadian yang menggunakan Galaxy Z Flip4 5G mengaku terbantu oleh dukungan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang membuat konsumsi daya jadi semakin hemat dan efisien.

“Bisa tahan 19 jam, yang artinya 3 jam lebih tahan lama dari seri sebelumnya. Ditambah lagi, sudah punya teknologi super-fast charging. Saya charge 30 menit, baterai sudah terisi 50 persen,” ungkapnya.

Bagi Darius Sinathrya, layar Galaxy Z Fold4 5G yang luas saat dibuka memberikan pengalaman bekerja yang lebih praktis kanrea bisa menggunakan Split Screen untuk buka tiga aplikasi sekaligus dengan lebih maksimal.

“Aplikasi favorit saya bisa letakkan di Task Bar, di bagian bawah layar, sudah seperti PC. Menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu jadi semakin mudah lagi, termasuk shortcut untuk buka tiga aplikasi favorit sekaligus dengan sekali tap dengan fitur Apps Pair,” kata Darius.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Photo :
  • Dok: SEIN

Raline Shah terkesima dengan kecanggihan fungsi multitasking, hasil jepretan selfie dan dengan kamera belakang dan nightography Galaxy Z Fold4 5G, yang membantunya jauh lebih produktif dalam menjalani rutinitas.

“Sengaja aku foto saat gelap, karena Samsung Galaxy Z Fold 4 5G  udah punya kemampuan Nightography. Dengan sensor dan powerful chipset yang bikin AI camera-nya makin canggih, hasilnya as bright as daylight,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya