Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G
Sumber :
  • Dok. Samsung Indonesia

VIVA Tekno – Pekan lalu Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali meluncurkan ponsel dengan jaringan 5G yaitu Galaxy A23 5G. Ponsel yang dipersembahkan untuk generasi Z ini menawarkan performa awesome untuk melakukan berbagai aktivitas digital, mulai dari membuat konten hingga main game. 

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Menurut MX Product Marketing Senior Manager SEIN, Ricky Bunardi, Galaxy A Series telah mendapat respon positif berkat kemampuannya dalam membuat berbagai aktivitas digital seperti content creation, mobile gaming, hingga streaming. 

"Kini Samsung memperkaya lini Galaxy A Series dengan Galaxy A23 5G yang menghadirkan berbagai upgrade dari pendahulunya untuk mendukung generasi muda menuangkan passion dan menjalani gaya hidup digitalnya," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin, 26 September 2022.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Perangkat ini membawa Snapdragon 695 yang didukung RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB serta memori internal 128GB dan memori eksternal hingga 1TB.

Sementara di sisi kamera, Galaxy A23 5G mempunyai kamera utama 50MP, ultra wide camera 5MP, depth camera 2MP dan macro camera 2MP juga kamera depan 5MP.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Kamera dari perangkat ini dibekali dengan Optical Image Stabilization (OIS) agar bisa mendapat video yang lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil. OIS juga bisa menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi rendah cahaya. 

Ponsel pintar ini memiliki baterai 5.000mAh. Di dalamnya terdapat fitur Adaptive Power Saving yang membuat konsumsi baterai lebih hemat serta 25W Fast Charging. 
 
Galaxy A23 5G mengusung layar Infinity-V Display berukuran 6,6 inchi dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. 

Dibanderol dengan harga Rp4 juta, ponsel ini telah tersedia di pasaran dengan opsi warna Black, Light Blue, serta Orange. Konsumen bisa mendapatkannya di toko daring maupun luring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya