Lagi, Motherboard Kelas Ekstrim Dibubarkan

DFI LANParty DK
Sumber :
  • echenclave.com

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Abit, salah satu produsen motherboard yang dikenal gemar menghadirkan motherboard untuk penikmat oprek-oprek komputer, menghentikan produksi motherboard segmen overclocker mereka.

Meski tidak langsung berhenti secara total, Abit ketika itu hanya memproduksi motherboard untuk segmen pengguna mainstream.

Kini hal serupa terjadi pada produsen motherboard kelas ekstrim lainnya, yakni DFI. Mereka telah menghentikan lini produk motherboard LanParty mereka. Buktinya, situs LANParty tak pernah lagi di-update sejak November tahun lalu. Selain itu, tak ada produk baru yang dihadirkan DFI.

Seperti dikutip dari Bit-tech, 7 Juni 2010, saat mereka mengonfirmasikan hal ini pada DFI, tidak ada satupun pihak DFI yang bersedia memberikan pernyataan.

Tak berhenti di situ, investigasi lebih lanjut yang dilakukan Bit-tech terhadap sejumlah mitra dan mantan karyawan DFI LANParty. Akhirnya diketahui bahwa pada kisaran tahun 2009 lalu, DFI telah memberikan keputusan untuk tim LANParty mereka.

Berhubung unit tersebut terus merugi, DFI menghentikan lini produk tersebut. Adapun sejumlah karyawan tim LANParty direlokasi ke unit lain yang lebih menguntungkan. (hs)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024