Server Fujitsu Paling Stabil di Sistem 8-inti

Storage server Fujitsu
Sumber :
  • Dok. Fujitsu

VIVAnews - Menurut hasil pengujian tolok ukur VMmark, Fujitsu mengukuhkan sebagai infrastruktur server virtualisasi paling stabil di koridor sistem 8-inti (8 cores) soket ganda.

Dua server Fujitsu, yakni server rak x86 PRIMERGY RX300 S6 dan x86 PRIMERGY BX922 S2, masing-masing menempati posisi pertama dan kedua sebagai server virtualisasi dengan kinerja paling stabil.

Berdasarkan paparan VMmark, ketika digabungkan dengan sistem storage Fujitsu ETERNUS DX80, sistem server 8-inti PRIMERGY RX300 S6 mampu memecahkan rekor dunia 28.02@18 tiles, standar pengukuran VMmark.

Hasil ini hanya terpaut sedikit dari posisi kedua yakni PRIMERGY BX922 S2 yang mencatat 27.99@18 tiles. Ini adalah tolok ukur virtualisasi pertama bagi kategori ini untuk mengukur sistem-sistem yang menggunakan prosesor Intel Xeon 5600, yang diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih pada standar kinerja.

Hasil kinerja kedua server tersebut mencakup prosesor tercepat, output I/O tertinggi, catu daya paling efisien, dan kapasitas disk terbesar dalam subsistem storage Fujitsu ETERNUS.

"Keduanya menawarkan fleksibilitas, baik dalam menjalankan banyak server virtual sekaligus dan mengelola proses bisnis," ujar Kurnia Wahyudi, country manager platform products Fujitsu Indonesia dalam keterangannya, Kamis 10 Juni 2010. "Ia juga mendukung penghematan biaya dalam investasi dan pemeliharaan."

Fujitsu tidak sendirian. Di koridor sistem 64-inti 16 soket, NEC masih mencatat kinerja terbaik dengan skor 48,23@32 tiles. Sementara itu, server paling stabil pada sistem 48-inti delapan soket masih disandang Hewlett-Packard, disusul Cisco sebagai pemimpin di sistem 32-inti empat soket. (art)

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024