Mewahnya Varian Warna Sandy Gold Milik Realme C33

Realme C33 Sandy Gold.
Sumber :
  • Realme

VIVA Tekno  – Realme mengumumkan warna baru dari perangkat Realme C33, yaitu Sandy Gold. Ini adalah warna emas mewah yang cocok untuk pengguna yang menginginkan tampilan lebih premium dan elegan.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

"Kini kami hadirkan Realme C33 dengan pilihan warna Sandy Gold. Melalui desain premium, pilihan warna ini akan memberikan nuansa baru yang lebih mewah dengan kilau bak pasir yang memantulkan sinar Matahari," ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, dalam keterangan resminya, Jumat, 17 Februari 2023.

Varian ini juga menawarkan memori lebih besar. Smartphone tetap dilengkapi kamera 50MP yang andal untuk mengabadikan setiap momen dengan performa bertenaga untuk kelancaran aktivitas sehari-hari.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Pilihan warna baru akan memberikan kesan meriah layaknya sebuah festival. Ini mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang mempunyai efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Dilapisi dengan tekstur komposit pasir yang berkilauan dan lapisan yang cerah, elemen ini turut memberikan efek 'aliran air' yang lebih jernih dan transparan.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Realme C33 Sandy Gold.

Photo :
  • Realme

Memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi realme C33 terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibodi tanpa tonjolan kamera.

Mengusung kamera 50MP, AI kamera smartphone telah ditingkatkan secara signifikan sehingga mampu mengkonfigurasi pengambilan gambar siang dan malam secara cerdas dalam sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks. 

HP ini mengadopsi algoritma CHDR baru untuk meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah. Sedangkan untuk pengambilan gambar di malam hari, Super Night Mode tidak akan mengurangi detail foto yang diambil.

Warna ini dibekali RAM 4GB dan ROM 128GB serta chipset Unisoc T612 octa-core. Ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000mAh serta sensor sidik jari untuk keamanan. Ini dibanderol dengan harga Rp2,1 juta yang bisa dibeli secara offline mulai hari ini dan pre-order di kanal online seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli.com, Tokopedia, TikTok dan realme.com/id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya