Fitur Apa Aja yang Tersedia di Samsung Galaxy Fit3

Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina.
Sumber :
  • VIVA/Zaki Islami

VIVA Tekno - Samsung Galaxy Fit3 telah menyediakan beberapa fitur bagi penggunanya yang akan memulai hidup sehat dengan berbagai jenis olahraga.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Galaxy Fit3 telah menyediakan beberapa fitur jenis olahraga seperti lari, sepeda, renang, pound fit, hingga beberapa jenis olahraga lainnya, menurut Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Galaxy Fit 3

Photo :
  • Zaki Islami/Viva.Co.Id

"Orang kalau mau mulai hidup sehat pastinya butuh fitur dasar. Tapi, kali beli langsung smartwatch harganya sedikit mahal,” ungkapnya di Jakarta, Senin, 26 Februari 2024.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Dengan adanya Galaxy Fit3, maka orang-orang bisa mulai menjalani hidup sehat dengan harga yang cukup affordable (terjangkau)," lanjut Annisa.

Selain itu, ia menyebut kemampuan Samsung Galaxy Fit3 jika dibawa berenang bisa mencapai kedalaman sekitar 1,5 meter. Hal ini bisa membantu orang-orang yang gemar renang untuk mengecek kalori yang terbuang.

Selain itu juga gelang pintar sudah dibuktikan dengan percobaan olahraga pound fit dalam sesi meluncurkan Galaxy Fit3. Dalam kurang waktu 20 menit menjalani olahraga tersebut sudah banyak kalori yang terbuang.

Galaxy Fit 3

Photo :
  • Samsung

Sebagai informasi, untuk penyimpanan memori, Galaxy Fit3 terbilang cukup besar, yaitu 16MB + 256MB. Lalu, gelang pintar ini sudah tersedia dengan tiga varian warna, Gray, Silver, dan Pink Gold.

Soal harga, Samsung Galaxy Fit 3 dalam semua varian dibandrol dengan Rp800 ribu. Harga ini terbilang terjangkau jika dibanding dengan beberapa gelang pintar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya