Iconia Tab A101, Andalan Acer Masuk Top Three

Iconia tab A101
Sumber :
  • mobilepricesbot.com

VIVAnews - Acer kembali menghadirkan produk tablet terbaru untuk melanjutkan respon bagus dari konsumen. Kali ini Acer mengeluarkan Iconia Tab A101 3G, untuk menyusul kesuksesan Iconia Tab A501 3G dan Iconia A500 wifi.  

Tablet bersistem operasi terbaru Android Hoeycomb 3.2 ini hadir dengan desain yang stylish sehingga mendukung mobilitas dan gaya hidup pengguna gadget. Iconia Tab A101 semakin nyaman dalam dimensi 195 mm, 117 mm serta 13.1 mm.

“Kami hadir dengan desain yang beda dengan yang lain,” ujar Richard Susilo, Product Manager Marketing Acer Indonesia dalam launching produk di FX Mall, Jakarta, Kamis, 17 November 2011.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Kehadiran Iconia Tab A101 3G ini merupakan respon tinggi dari konsumen yang menginginkan tablet yang stylish. “Karena itu, kami hadirkan ini. Lebih handy dan stylish,” ujarnya.

Dari sisi fitur, Iconia A101 3G ini terdapat fitur Acer Day Planner yang memungkinkan pengguna untuk mengecek email, agenda maupun kabar terbaru seperti berita cuaca dalam tampilan satu layar. Acer Day Planner memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan kalender Google, Facebook dan Microsoft Exchange.

Fitur Social Jogger juga memudahkan pengguna untuk dapat melihat status update otomatis dari teman dekat. Dengan kamera 5 MP membuat pengalaman semakin menyenangkan.

Tablet ini semakin lengkap dengan prosesor dual core NVIDIA tegra 2. Iconia A101 mendukung penuh kebutuhan multitasking yang memungkinkan penggunaan beberapa aplikasi berat serta menjalankan fitur kebutuhan secara bersamaan.

Tablet ini telah mendukung pemanfaatan jaringan 3G HSDPA hingga 7.2 Mbps dengan konektivitas Bluetooth 2.1 serta Wifi 802.11 yang menjamin proses data yang lebih baik.

Iconia baru ini hadir dengan ukuran 7 inchi dan 10 inchi dengan warna merah dan biru, dan dibanderol mulai dari Rp3.890 juta. Richard mengaku akan melanjutkan produk terbaru dari Acer agar menjadi salah satu produk tablet terkenal di Indonesia.

“Tahun depan target kami menjadi top three tablet di Indonesia,” tutur Richard. Untuk itu, Acer akan meluncurkan produk terbaru di setiap kuartal. (sj)

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024