Bos Operator: Galaxy S6 Lebih Baik dari iPhone 6

Bocoran desain Galaxy S6
Sumber :
  • www.theverge.com/TMobile

VIVA.co.id - Ponsel pintar teranyar Samsung, Galaxy S6 dipuji eksekutif operator mobile global. Mereka beranggapan desain Galaxy S6 dan Galaxy S6 versi Edge tampak lebih baik dari iPhone 6.

Melansir The Korean Times, Selasa 24 Februari 2015, pada akhir pekan lalu, sumber industri telekomunikasi membocorkan, beberapa eksekutif operator sempat mengintip Galaxy anyar sebelum peluncuran resmi pada 1 Maret pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Sumber menyebutkan, dalam pertemuan eksklusif, para eksekutif operator telekomunikasi seperti T-Mobile, Sprint, Vodafone dan SK Telecom (Korea Selatan) mengaku sangat puas dengan style ponsel pintar anyar Samsung itu.

"Beberapa eksekutif mengatakan ponsel baru itu (Galaxy S6) adalah yang terbaik di antara ponsel buatan Samsung," ungkap sumber yang mengetahui pertemuan tersebut. Sumber meminta ditulis secara anonim.

Sumber menambahkan para bos operator begitu tertarik dengan Galaxy S6 Edge, yang memiliki fitur layar melengkung pada kedua sisi. Desain ini mengikuti desain pada Galaxy Note Edge.

"Dalam hal desain, mereka mengatakan Edge lebih baik dari iPhone 6," katanya.

Selain mengintip tampilan Gaalxy S6, para bos operator dunia itu juga membahas jadwal rilis dan rencana pemasaran perangkat anyar itu.

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online

Baca juga:

VIDEO: Intip Tampilan Pertama Galaxy Note 7

Geber Agen TrueMoney, 7 Ribu EDC Dikerahkan
Samsung

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Samsung ingin fokus bikin seri Galaxy S berlayar lengkung

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016