Enam Negara Hadiri Kelahiran Zenfone 2

Asus Zenfone 2
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus
VIVA.co.id
Zenfone Selfie, 4G dan Dual Kamera 13 Megapiksel
- ‎Enam negara, yakni Taiwan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand dan Indonesia hadir di launching ZenFone 2. Ini merupakan generasi baru smartphone hasil penyempurnaan yang dilakukan ASUS di Jakarta, Selasa 21 April 2015.

Asus Klaim Posisi 2 di Pasar Smartphone Indonesia

Selebihnya, dealer resmi dari enam negara di Asia tersebut juga mengikutsertakan sejumlah media dari negara mereka masing‎-masing, guna menyaksikan acara tersebut.
ASUS Rilis Smartphone Narsis Buat Penggila Selfie


Dalam sambutannya, CEO ASUS, Jerry Shen, mengatakan, kehadiran ZenFone 2 adalah untuk kembali menghadirkan kecanggihan teknologi smartphone yang tipis dengan RAM 4GB, pertama di dunia bagi pengguna setia ASUS di Asia Tenggara.


"Komitmen kami adalah untuk melakukan kerjasama dalam jangka panjang antara perusahaan di kawasan Asia Tenggara," kata Jerry disambut tepuk tangan peserta dari seluruh Asia Tenggara tersebut.


Kemudian, secara berurutan berbagai fitur dan keunggulan ZenFone 2 ‎dipamerkan. Sejumlah fitur dibeber dengan fungsi dan keunggulannya dibanding generasi sebelumnya.


‎Sementara, Intel President and General Manager Asia Pacific and Jepang, Robby Swinnen, menyampaikan kegembiraannya menyambut hadirnya ZenFone 2, sekaligus merayakan kerjasama jangka panjang antara kedua perusahaan.


"Intel menunjukkan kemajuan yang sangat pesat di berbagai bidang mobility, dan dipilih oleh ASUS untuk memperkuat ZenFone 2. Ini merupakan bukti kuat kemajuan kami," ujar Swinner.


Dia juga mengaku bangga, dalam kerjasama dengan ASUS kembali hadir inovasi baru, yang diluncurkan hari ini di Indonesia.


"Dengan ZenFone2, ASUS menawarkan pengalaman mobile yang luar biasa bagi pengguna. Bentuknya sangat tipis, dengan gabungan kombinasi Prosesor Intel Atom 64-bit dengan solusi LTE Advanced ‎Intel XMM 7260. Ini semakin mempermudah penggunaan dengan hasil yang memuaskan," katanya.


Preview


Jerry mengklaim, ZenFone2 mampu menghadirkan hiburan sempurna dalam genggaman. Memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD IPS, dilengkapi teknologi eksklusif TruVivid, yakni tampilan cerah, tajam dengan resolusi tinggi dari sudut pandang yang luas.


‎Saat komunikasi berlangsung, pengguna tidak akan melewatkan panggilan penting yang masuk, karena dua slot SIM yang tersedia mendukung Dual SIM Dual Aktif (DSDA).


"Saat pengguna sedang berbicara di SIM satu, dia akan dapat menerima panggilan atau pesan di SIM dua tanpa harus lebih dulu memutus sambungan telepon," jelasnya.


Pengguna juga bisa memangkas waktu menunggu dan memperpanjang waktu untuk menikmatinya dengan baterai 3000 mAh, yang bisa dipakai lebih sehari dalam sekali isi ulang. Juga tersedia ZenUI apps di Google Play, yang di setiap aplikasi bisa diupdate terpisah tanpa harus menunggu sistem update layaknya smartphone android.


Aplikasi lain, tap dua kali pada layar berarti perintah mengaktifkan perangkat‎. Saat pengguna dengan jari membentuk huruf C di layar, artinya aplikasi kamera aktif dan jika jari menulis huruf E, maka aplikasi email akan berfungsi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya