Acer Coba-coba Jualan Smartphone Windows

Acer liquid M220
Sumber :
  • techradar
VIVA.co.id
IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia
- Acer Indonesia melakukan gebrakan di pasar gawai. Bila biasanya perusahaan asal Taiwan ini memproduksi smartphone berbasis Android, namun kini Acer memperkenalkan smartphone Windows Phone pertamanya melalui Liquid M220.

Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB

Hal ini, jelas tak biasa dilirik oleh para produsen smartphone. Sebab, pangsa pasar Android lebih menggairahkan daripada Windows Phone.
Manjakan Gamer Indonesia, Acer Hadirkan Predator Series


Namun, di mata Acer, Windows Phone racikannya ini akan menjadi portofolio untuk pengguna dalam memilih ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau di kelasnya.


"Kami bangga dapat memperkenalkan Liquid M220, Windows Phone pertama dari Acer. Smartphone ini datang sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi Windows 8.1," ujar Product Director Acer Indonesia, Martin Wibisono, dalam keterangan tertulis, Senin, 22 Juni 2015.


Keluarga baru Liquid ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon dual core 1,2 GHz yang ditunjang sistem operasi Windows 8.1. Menariknya lagi, M220 sistem operasi tersebut dapat diperbarui ke Windows 10.


Lalu, Acer juga dibenamkan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB. M220 memiliki kamera depan 2 megapiksel dan kamera utama 5 megapiksel. M220 tersedia dua pilihan warna, pure white dan mystic black.


Untuk saat ini, M220 dapat diperoleh melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi Rp749 ribu selama periode pemesanan pada 22-28 Juni 2015. Setelah pre-order usai, M220 akan tersedia di seluruh Acer Store Indonesia, toko retail, dan online store. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya