Inikah Bocoran Foto iPhone 6S Siap Jual?

Smartphone iPhone 6S.
Sumber :
  • www.bgr.com/Daliulian

VIVA.co.id - Kabar peluncuran iPhone terbaru, iPhone 6S sudah berhembus. Berbagai laporan menyebutkan iPhone 6S akan diperkenalkan pada pekan kedua September 2015.

Selain kabar waktu rilis iPhone 6S, bocoran yang sudah banyak dibahas yakni iPhone baru akan hadir dengan warna baru yang belum pernah ada pada iPhone sebelumnya. iPhone 6S diperkirakan hadir dengan warna merah muda alias pink.

Dikutip dari BGR, Jumat, 21 Agustus 2015, kabar terbaru menunjukkan bocoran foto diduga iPhone 6S yang sudah sepenuhnya dirakit.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Bocoran foto yang disebutkan diunggah dalam media sosial China menunjukkan model iPhone 6S akan hadir dengan warna baru. Dalam bocoran foto tampak iPhone 6S tampil dengan warna pink.

Belum jelas kepastian apakah foto tersebut memang benar-benar tampang iPhone 6S. Ada yang menganggap foto itu tampak seperti model iPhone 6. Bahkan laman tersebut menyebutkan bagian kamera belakang pada bocoran foto tersebut mirip dengan model iPhone 6.

Situs China, Daliulian mengatakan iPhone 6S akan hadir dengan fitur prosesor A9, RAM 2GB dan kamera utama 12 MP. Menurut laporan tersebut, versi termudah dari model iPhone 6S akan hadir dengan ruang penyimpanan 16 GB.

Daliulian juga menyebutkan e-mail internal dari operator Vodafone yang mengatakan iPhone 6S akan tersedia mulai 18 September 2015.

Berikut beberapa foto bocoran iPhone 6S:

Ada yang Hilang dari Apple iPad Pro M4

Bocoran iPhone 6S

Bocoran iPhone 6S

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya
Ponsel lipat Apple.

Apple Plans to Launch Foldable Devices in 2025 and 2026

Jeff Pu says that Apple will begin mass production of a 20.3-inch foldable device in late 2025, followed by a foldable iPhone in late 2026.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024