Pasarkan Smartphone Barunya, Advan Pilih e-Commerce

Vandroid S50F
Sumber :
  • Dokumentasi Advan
VIVA.co.id
Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia
- Advan mengumumkan smartphone terbarunya, Vandroid S50F. Untuk memasarkan produk terbarunya ini, Advan menggandeng situs belanja online, Oke Shop melalui
oke.com
IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia
.

Riset: Lima Tahun Lagi, Smartphone Bakal Tamat
Dipilihannya memasarkan ponsel pintarnya lewat e-commerce bukan tanpa sebab. Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, melihat saat ini kecenderungan masyarakat untuk memilih gawai di dunia maya.

"Untuk alasan efisiensi sebelum mendatangani gerai toko, mereka cenderung mencarinya via internet. Selain itu, faktor keamanan layanan e-commerce yang kini semakin membaik, menjadi salah satu pemicu semakin diminatinya online shoping oleh masyarakat kita saat ini," ujar dia, di keterangan tertulisnya, Kamis, 27 Agustus 2015.

Dengan menggandeng Oke Shop secara esklusif, Advan memberikan sejumlah kemudahan, seperti fasilitas cicilan extra longgar hingga 12 bulan tanpa bunga dan berlaku untuk semua jenis kartu Visa dan Mastercard.

Diketahui, saat ini Oke Shop yang di bawah naungan PT Trikomsel Oke telah didukung dengan jaringan gerai ritel yang tersebar di 153 kota di seluruh Indonesia.

Tjandra melanjutkan, kemudahan untuk pembelian Vandroid S50F ini dikarenakan memang khusus dipasarkan hanya melalui jaringan retail modern market

"Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan serta jaminan service yang profesional bagi konsumen saat mereka mengeksplor produk dari Advan," jelas dia.

Spesifikasi S50F

Vandroid S50F dilengkapi layar extra luas dengan sudut on frame sebesar 70 derajat. Hal itu memungkinkan layar mampu menangkap gambar obyek lebih wide. 

Kamera depan dan belakang sama-sama mengusung 5 MP, sehingga memanjakan pengguna untuk Wifie (selfie bersama-sama).

Layar S50F juga dibekali touch panel teknologi Oncell Full Lamination 5 capacitive points dengan kepadatan layar sebesar 720 x 1280 pixel.

Dapur pacunya, ponsel terbaru Advan ini dibenamkan sistem operasi Android 4.4 KitKat ditunjang prosesor Mediatek MT6892 Quad-core 1.2 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan baterai 2200 mAh.

Ponsel dual SIM card ini tersedia tiga pilihan warna putih, emas, dan abu-abu. Saat ini, S50F dibanderol dengan harga Rp1,49 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya