Kingston Klaim Pertama Ciptakan USB Flash Drive 2 Terabyte

USB Flash Drive Kingston ukuran 2TB
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Produsen perangkat penyimpanan data, Kingston, terus menambah ruang dalam produk yang dijualnya. Setelah menggelontorkan flash drive berkapasitas 1 terabyte (TB), tahun ini mereka menambah menjadi 2 TB.

Kingston Punya USB Unik untuk Pengguna di Indonesia

Kingston mengklaim sebagai yang pertama menghadirkan USB flash drive dengan kapasitas terbesar di dunia. Lini produknya dinamakan DataTraveler Ultimate Generation Terabyte (GT).
 
“Ini merupakan tindak lanjut atas peluncuran produk drive 1TB kami yang diluncurkan 2013 dan kami menggandakan kapasitasnya. Para pengguna dapat menyimpan dan membawa data bahkan dalam jumlah yang jauh lebih besar secara mudah,” kata pihak Kingston dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Kamis, 5 Januari 2017.
 
Dengan besarnya kapasitas memori, pengguna dapat menyimpan video teknologi 4K dengan total durasi 70 jam. Kualitas produknya pun diklaim superior dengan rangka yang terbuat dari logam zinc-alloy, membuat USB tersebut tahan terhadap guncangan.
 
DataTraveler Ultimate GT akan dipasarkan pada bulan Februari dan akan tersedia dalam pilihan kapasitas 1TB dan 2TB. Didukung oleh garansi 5 tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston.
 
Untuk menjadi generasi pertama yang memiliki USB Flash Drive tersebut, Kingston menyediakannya di di ajang CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). (ms)

USB Flash Drive Kingston.

Kingston Ungkap Inovasi Teknologi Terbaru

Perusahaan teknologi Amerika Serikat (AS) Kingston mengaku siap membeberkan inovasi teknologi terbaru untuk penyimpanan data teranyarnya lewat ajang CES 2023.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023