LG G6 Akan Jadi Primadona di Mobile World Congress 2017

Super Smartphone LG G2
Sumber :

VIVA.co.id – Samsung sudah memastikan diri tidak akan menampilkan produk baru di ajang Mobile World Congress 2017. Ajang yang diadakan di Barcelona pada 26 Februari itu malah akan memamerkan ponsel Android jagoan dari  LG.

Smartphone LG G7 Gagal Dipasarkan?

Memang Samsung dan LG, keduanya merupakan produsen smartphone dari negara yang sama, Korea Selatan. Namun absennya produk baru Samsung memberikan kesempatan kepada LG untuk bisa menarik perhatian para penggemar smartphone, tanpa harus takut akan intervensi Samsung, yang dikabarkan akan memamerkan Galaxy S8.

Dilansir The Verge, LG G6 akan meluncur pada 26 Februari nanti. Smartphone itu memang berada di kategori phablet (smartphone tablet) karena ukuran layarnya yang besar, sekitar 5,7 inci.

LG Siapkan Smartphone dengan Wide Angle di Kamera Depan

Layar sebesar itu memiliki aspek rasio 2:1. Bezel yang menghiasi sisi layar masih terlihat walaupun ukurannya kecil. LG seolah ingin menyembunyikan bezel tersebut, rasio layar dengan bezel lebih dari 90 persen.

Menurut The Verge, LG G6 akan mendapatkan persaingan yang cukup ketat dari Xiaomi Mi MIx, yang juga memiliki layar penuh dan cekung di tiap bagian sisinya.

Kantongi 'Restu', LG V20 Makin Dekat Hadir di Indonesia

Untuk urusan prosesor, Ubergizmo memberitakan jika LG G6 tidak akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon terbaru, yakni seri 835. Hal ini dikarenakan, kabarnya Qualcomm tidak akan memproduksi chipset itu dalam jumlah banyak, sebelum Galaxy S8 diluncurkan ke pasaran. (adi)

Panel LCD smartphone Full-HD tertipis di dunia buatan LG.

Kalah Saing, LG Pilih Hengkang dari China

Penjualan mereka sepanjang 2016 dan 2017 terus menurun.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2018