Smartphone LG G7 Gagal Dipasarkan?

LG smartphone.
Sumber :
  • http://www.didno76.com/2014/05/lg-keluarkan-peralatan-pintar-yang-bisa.html

VIVA – Raksasa teknologi Korea Selatan, LG Electronics, dikabarkan meminta ponsel pintar atau smartphone LG G7 yang rencananya akan dirilis pada Februari 2018 untuk direvisi.

Kalah Saing, LG Pilih Hengkang dari China

Hal ini diungkapkan oleh CEO LG Electronics, Jo Seong-jin, dikutip dari situs The Investor, Selasa, 16 Januari 2018.

Menurut sumber internal perusahaan tersebut, tim penelitian dan pengembangan LG G7 diminta untuk menunda 'hasil karyanya' dan mulai bekerja untuk meninjau ulang produk baru tersebut.

LG Siapkan Smartphone dengan Wide Angle di Kamera Depan

"Setelah bos membuat pengumuman di Consumer Electronics Show pada minggu lalu, sebuah pesan internal langsung dikirim ke para pekerja untuk memulai (membuat produk baru) lagi," kata sumber yang enggan dipublikasi identitasnya.

Produk baru ini diperkirakan akan lebih tipis dari pendahulunya G6 dengan rasio aspek 18:9. LG G7 rencananya akan diperlihatkan ke publik pada acara Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol, pada Februari 2018, dan dirilis pada awal bulan berikutnya.

LG G6 Akan Jadi Primadona di Mobile World Congress 2017

Andaikata LG G7 jadi dirilis sesuai jadwal maka smartphone ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy S9.

"Kami memproduksi smartphone baru saat dibutuhkan. Tapi kami tidak akan meluncurkan hanya karena rival melakukan hal yang sama," kata dia.

Pada tahun lalu LG mengalami defisit yang nilanya mencapai 233 miliar won atau sekitar Rp2,4 triliun saat masih di bawah pimpinan CEO sebelumnya, Juno Cho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya