Oppo F3 Berkelir Merah Bakal Hadir Awal Agustus 2017

Oppo F3 Black Edition.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA.co.id – Penggemar bola memang sangat antusias terhadap apapun yang berbau klub kesukaannya. Bahkan sebuah smartphone yang dikelir dengan logo klub tertentu sempat diburu sampai harganya melambung.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Usai mengeluarkan smartphone F1 edisi klub bola Barcelona setahun lalu, Oppo melanjutkan kerja sama ini dengan seri F3. Apalagi FC Barcelona baru saja memenangkan pertandingan International Champions Cup (ICC) akhir Juli kemarin.

Oppo F3 edisi Barcelona disemir dengan warna merah dan memiliki fitur unggulan yang sama dengan F3 lainnya. Selain wide angle selfie, aplikasi beautify dan baterai berdaya tahan lama, F3 edisi Barcelona dibubuhi segala macam hal tentang klub bola Lionel Messi itu.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

"Ini merupakan perangkat FC Barcelona dengan edisi terbatas kedua yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Dulu Oppo F1 edisi Barcelona dijual terbatas hanya 10 unit. Perangkat ini tentunya hadir membawa semangat Blaugrana dengan warna dasar merah kebanggaan FC Barcelona," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, Rabu 2 Agustus 2017.

Alinna mengatakan, saat pertama kali diluncurkan, Oppo F1 FC Barcelona dijual dengan harga Rp6,499 juta. Namun karena bersifat Collectible Items, harga perangkat tersebut dulu sempat melambung hingga Rp35 juta.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Sayangnya, Alinna belum memberikan detail mengenai berapa harga dan banyaknya paket yang didapatkan ketika membeli perangkat edisi spesial Oppo F3 ini. F3 FCB Limited Edition rencananya akan diperkenalkan secara resmi di indonesia pada awal Agustus 2017 ini.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022