Cara Pesan Gojek di Vietnam, Persis dengan Indonesia

Pesan layanan Go-Viet.
Sumber :
  • www.techbike.vn

VIVA – Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet sudah resmi beroperasi pertengahan pekan ini. Mitra pengemudi Go-Viet lalu di berbagai distrik di Ho Chi Minh City, Vietnam dengan warna dominan merah. 

Transaksi Grup GoTo Q1-2024 Meningkat, Kerugian Mulai Dipangkas

Bagi Anda yang kebetulan sedang melancong atau berkunjung ke kota tersebut, bisa menikmati layanan Go-viet melalui aplikasi. 

Pemesanan layanan Go-Viet tak jauh beda dengan pemesanan Gojek di Indonesia. Prosesnya sama, cuma yang membedakan tampilan Go-Viet sedikit berbeda saat pertama kali masuk ke halangan aplikasi. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Dikutip dari Techbike, Sabtu 21 Juli 2018, untuk memesan Go-Viet, pengguna pertama kali akan diberikan opsi apakah ingin memesan layanan Go-Bike atau Go-Send. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Setelah memilih satu layanan, maka seperti halnya di aplikasi Gojek, pengguna Go-Viet memasukkan tujuan lokasi. Pengguna juga diminta untuk menentukan titik penjemputan. 

Selanjutnya, begitu memilih jenis layanan dan memasukkan alamat, pada aplikasi nanti akan menampilan tarif layanan. Untuk saat ini, Go-Viet hanya melayani metode pembayaran tunai. 

Nah, setelah menentukan pembayaran, maka Go-Viet akan mencarikan pengemudi terdekat dengan yang akan mengantarkan pengguna atau pesanan pengguna ke alamat yang dituju. Pada akhir layanan, pengguna akan diminta untuk memberikan peringkat layanan kepada pengemudi. Go-Viet sama seperti Gojek, menyediakan peringkat layanan pengemudi dengan opsi bintang lima.     

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya