Alasan Gojek Gandeng IM3 Ooredoo

Logo Gojek
Sumber :
  • Instagram/@gojek.tech

VIVA – Selama beberapa waktu terakhir, Gojek melakukan sejumlah kerja sama dengan pihak ketiga. Baru-baru ini perusahaan ride hailing itu menggandeng IM3 Ooredoo dengan mengeluarkan paket Gaspol. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Sebelum dengan IM3 Ooredoo, Gojek juga telah berkolaborasi dengan Telkomsel. Pertengahan tahun lalu keduanya merilis Paket Siap Online. 

Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengatakan bahwa kerja sama tersebut untuk memberikan banyak pilihan pada mitra pengemudi mereka. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Kami buka selebar-lebarnya kesempatan untuk mereka bisa memilih," kata Michael, di Jakarta, Selasa, 12 Februari 2019. 

Dia mengatakan bahwa mereka menyediakan banyak program untuk para mitra. Dari sana driver bisa memilih program bagi dirinya. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Pemberitahuan program juga dilakukan lewat aplikasi yang dimiliki para driver

"Tapi kami serahkan kepada mitra. Karena mereka bisa mengakses secara mandiri juga. Jadi infonya melalui driver app langsung bisa melakukan," ujarnya. 

Michael mengatakan bahwa Gojek bukan hanya memperhatikan dari sisi aplikasi, tapi juga memenuhi kesejahteraan mitra mereka. 

"Contohnya kami melakukan kerja sama dengan berbagai macam pihak ketiga salah satunya dengan Indosat Ooredoo ini salah satunya untuk mengurangi cost mitra di jalan," katanya. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya