Ini Kunci Sukses Path di Indonesia

Manager Marketing Path, Ana LaRue
Sumber :
  • Vivanews/Amal

VIVAnews - Situs jejaring sosial berbasis foto, Path, tumbuh menjadi salah satu situs yang digemari oleh pengguna internet di Indonesia.

Dalam gelaran Start Up Asia di Jakarta, Rabu 26 November 2014, Manajer Pemasaran Path, Ana LaRue, mengungkap kunci sukses layanan Path bisa berbar di Indonesia.

"Satu yang pasti untuk pengguna di sini, adalah kami berikan sesuatu yg berbeda dengan sosial media yang sudah ada sebelumnya," ujar Ana di Plaza Bapindo, Jakarta.

Ditambahkan, Path mendesain situs untuk membuat nyaman penggunanya. Kebijakan pembatasan teman di Path, menurut Ana, memiliki nilai yang dianggap mendorong kenaikan pengguna di Indonesia.

"Satu hal pasti, yaitu soal batasan teman. Teman di Path, benar-benar yang bisa dikenal, jadi teman yang ada bukan orang yang tak dikenal," ujarnya. Hal ini, berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook maupun Twitter.

Ana juga menyoroti, soal komitmen Path untuk tetap menjaga privasi pengguna seiring dengan perkembangan jumlah teman, postingan dan konten yang diunggah pengguna.

"Kami punya banyak data mulai dari foto, unggahan dan lainnya. Tapi kami fokus pada privasi pengguna, saya kira ini jadi kekuatan produk kami," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Ana mengatakan Path ingin menjajaki messaging, namun dengan karakter yang berbeda dengan layanan yang sudah ada.

"Kami tak sekadar message ke orang saja, kami ingin ada revolusi message baru," katanya.


BACA JUGA:

Kuartal I-2024, Laba Bersih Energi Mega Persada Naik Jadi US$17,6 Juta

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

(asp)

Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024