Dikuntit GrabBike, Gojek Buka Rekrutmen Pengemudi 8 Hari

Kantor Gojek di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) kembali melakukan rekrutmen driver besar-besaran. Sebelumnya, aplikasi pemesan ojek ini pernah menyelenggarakan kegiatan serupa Rabu kemarin.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Artinya, dua kali dalam seminggu Go-Jek mencoba menggaet ribuan pengemudi ojek untuk bergabung ke dalam bisnisnya tersebut.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat


Pembedanya, selang dari kedua hari 'besar' Go-Jek terselip kegiatan GrabBike yang turut membuka pendaftaran untuk driver barunya. Pada saat itu, ribuan pengemudi ojek menyatakan siap bergabung dengan anak usaha dari GrabTaxi tersebut.


Sepertinya Go-Jek tampak kebakaran jenggot melihat antusiasme pengemudi ojek di wilayah Jakarta yang berbondong-bondong bergabung dengan GrabBike. Diduga itu menjadi dasar bagi Go-Jek untuk kembali rekrutmen besar-besaran lagi.


Hari ini, Jumat, 14 Agustus 2015, tepatnya di Hall A Senayan, Jakarta, Go-Jek membuka akses sebesar-besarnya terhadap calon mitranya tersebut. Begitu isi undangan yang tersebar di kalangan awak media. Bahkan kali ini rekrutmen akan diadakan selama 8 hari.


"Ya, hari ini kita akan rekrutmen di Senayan," ujar CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, ditemui usai diskusi di Kantor MarkPlus, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 14 Agustus 2015.


Saat ditanya lebih lanjut mengenai kegiatan tersebut, Nadiem memilih untuk tak menjawabnya.


"Nanti saja ya di Senayan," kata Nadiem sambil berlalu di hadapan awak media yang sudah menunggu dari pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya