GrabBike Gratis Selama Seminggu

Logo Grab Indonesia.
Sumber :
  • Grab

VIVA.co.id – Kabar gembira bagi pengguna setia ojek online, Grab selama seminggu akan memberikan tumpangan gratis khusus untuk ojek online. Tumpangan gratis dilayani mulai 14 hingga 20 Maret 2016 bagi para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan Grab.
 
“Dengan banyaknya tempat yang harus didatangi dan orang yang ditemui dalam rentang waktu yang terbatas, tentu akan sangat membantu jika warga perkotaan memiliki layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin,” ujar Country Head of Marketing, Grab Indonesia, Kiki Rizki, dalam keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat 11 Maret 2016.
 
Nah, pengguna pertama yang digratiskan selama seminggu tersebut, jelas Kiki, cukup dengan memasukkan kode ‘COBAGRAB’ dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.
 
Kemudian, Setiap pengguna baru hanya dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh kali, dengan tarif maksimum sebesar Rp50 ribu untuk setiap perjalanan selama masa promosi.
 
“COBAGRAB hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular,” jelasnya.
 
Sejak diluncurkan pada 2012, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 220 ribu pengemudi di jaringan Grab, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi Grab, telah menggunakan aplikasi tersebut untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Aplikasi Grab dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota dalam enam negara di Asia Tenggara.

Demo GrabBike, Jalan Rasuna Said ke Setiabudi Ditutup
Demo pengemudi GrabBike

Jaga Demo GrabBike, Kepolisian Turunkan 500 Personel

Sejumlah polisi juga ditempatkan di jalan yang dilalui pengunjuk rasa.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2017