Update Aplikasi, Gojek Kini Punya Gocar dan Gopay

Aplikasi layanan Gojek.
Sumber :
  • Gojek

VIVA.co.id – Setelah melebarkan sayap dengan Gofood dan Gobox, Gojek kini memiliki layanan baru. Setidaknya ada dua layanan baru yang memenuhi tampilan aplikasinya, Gocar dan Gopay.

Polisi Tangkap 3 Pembunuh Driver Taksi Online di Marunda

Dari nama dan ikon yang digunakan, Gocar sudah pasti merupakan layanan transportasi online yang mengandalkan mobil. Sepertinya ini langkah Gojek untuk bisa bersaing dengan aplikasi transportasi lain, seperti Uber dan Grab.

Uber dan Grab telah lebih dulu memiliki layanan ride sharing yang lengkap. Uber dengan Ubercar, UberTaxi dan yang terbaru, UberMotor. Sedangkan Grab telah memiliki GrabCar dan Grabike.

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

"Telah hadir Gocar. Diskon 20 persen, khusus dengan pembayaran Gopay," tulis promo di dalam aplikasi Gojek itu.

Sedangan Gopay merupakan alat pembayaran yang merupakan pembaruan dari Gojek Credit. Singkatnya, nama Gojek Credit berubah menjadi Gopay. Dari sini, pengguna bisa memotong credit yang dimiliki untuk melakukan pembayaran layanan.

Pelecehan Seksual Dilakukan Pengemudi Ojek Online Ke Penumpangnya

Fitur Gopay bisa digunakan dengan melakukan topup melalui beberapa instansi perbankan yang diajak bekerja sama seperti Mandiri, BCA, dan Bank BRI.

"Aplikasi Gojek berevolusi dengan tampilan dan fitur keren. Update aplikasi Anda sekarang dan nikmati kemudahannya," tulis pihak Gojek dalam akun Twitternya.

Penambahan dua fitur baru ini sekaligus menandai perubahan tampilan pada aplikasi Gojek di smartphone. Ini menjadikan Gojek memiliki 11 layanan dengan satu alat pembayaran alternatif. Goride, Gocar, Gofood, Gobox, Gosend, Gomart, Gomassage, Goclean, Goglam, Gotix, dan Gobusway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya