VIDEO: Intip Stadion Piala Dunia 2018 dari Luar Angkasa

Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia
Sumber :
  • Instagram/@deimosimaging

VIVA – Piala Dunia 2018 Rusia telah usai semalam, Minggu 15 Juli 2018. Prancis menjuarai turnamen sepakbola terakbar itu setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Pertandingan final Piana Dunia 2018 digelar di Stadion Luzhniki, Moskow. Dari segi kapasitas penonton, stadion ini merupakan stasion ketujuh terbesar di Eropa. Kapasitas Stadion Luzhniki yakni 81 ribu penonton. Selain untuk final Piala Dunia 2018, Stadion Luzhniki juga dipakai untuk pembukaan turnamen tersebut. Secara total ada 12 stadion yang dipakai untuk gelaran Piala Dunia 2018. 

Mumpung masih hangat hingar bingar Piala Dunia 2018, berikut penampakan 12 stadion Piala Dunia 2018 dari luar angkasa yang ditampilkan oleh citra satelit Deimos Imaging, perusahaan sistem remote sensing asal Spanyol. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan
Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Deimos Imaging mengabadikan citra video Piala Dunia 2018 dengan mitra mereka. Dalam video yang ditampilkan, terlihat bagaimana penampakan stadion Piala Dunia 2018 dari perbaikan hingga siap dipakai secara penuh. (ch)

   

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024