PPM Manajemen Lantik Ketua Baru dari Dunia Korporasi

Pelantikan Ketua baru PPM Majanemen
Sumber :
  • PPM Manajemen

Jakarta – Sekolah Tinggi Manajemen PPM merupakan institusi pendidikan yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, dan telah menjadi tumpuan bagi mereka yang ingin mengejar karier di dunia manajemen.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Pada hari ini, Yayasan PPM secara resmi melantik AC Mahendra K Datu, BA., MA., Ph.D. sebagai Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM untuk periode 17 Juli 2023 hingga 16 Juli 2027. Ia menggantikan Dr Pepey Riawati Kurnia, M.M., yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

PPM School of Management tidak hanya fokus pada kegiatan akademik, tetapi juga mendorong pengembangan karakter dan kepemimpinan.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Hal ini tercermin dalam acara pelantikan yang dihadiri oleh segenap Insan Sekolah Tinggi Manajemen PPM, perwakilan dari Yayasan PPM, Pelaksana Yayasan PPM, Senat Sekolah Tinggi Manajemen PPM, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Dalam pidatonya, pria yang akrab disapa Mahe itu menyampaikan program kerja untuk periode 2023-2027, yang menekankan pentingnya Sekolah Tinggi Manajemen PPM tetap relevan dengan perkembangan zaman.

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

Sekolah ini berkomitmen untuk memahami model operasional dan bisnis STM-PPM serta menyelaraskannya dengan preferensi mahasiswa, calon mahasiswa, dan orangtua calon mahasiswa.

“Sepanjang kehidupan berkarier saya, seluruh waktu didedikasikan di dunia korporasi, di industri dan bisnis. Saya memohon dukungan dari para dosen, para tenaga pendidikan, agar saya dapat beradaptasi dengan cepat, serta mampu menjalankan amanat dari PPM dengan sebaik-baiknya.” ujarnya di Jakarta, dikutip VIVA Edukasi Senin 17 Juli 2023.

Mahe memiliki pengalaman sebagai penulis dan kolumnis di berbagai media ternama. Karya-karyanya mencakup topik-topik seperti bisnis, produktivitas, dan pengembangan sumber daya manusia.

Keahliannya yang luas dan pemahamannya tentang dunia bisnis menjadi nilai tambah dalam kepemimpinannya di PPM School of Management.

Sekolah tersebut tidak hanya menyediakan pendidikan yang berkualitas, tetapi juga menjunjung tinggi kerendahan hati dan rasa tanggung jawab. Mereka melibatkan dosen-dosen yang berpengalaman dan tenaga pendidik yang berkualitas untuk memberikan pembelajaran yang terbaik kepada mahasiswa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya