Dunia Pendidikan Indonesia Bakal Makin Maju dengan Program Ini

Kecerdasan buatan (AI)
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Edukasi – Sebanyak tiga program, yaitu AI for Business Acceleration, Customer Experience (CX) Mastery, dan Mini MBA in Capital Market, diluncurkan oleh Kuncie berkolaborasi dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB). Ketiga program ini merupakan perwujudan dari komitmen Kuncie sebagai penyedia solusi pendidikan untuk profesional.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Program AI for Business Acceleration akan memandu peserta untuk mengoptimalkan penggunaan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kinerja bisnis. AI memiliki potensi untuk meningkatkan kinerja bisnis di berbagai bidang, termasuk produksi, pemasaran, dan layanan pelanggan.

Setelah mengikuti program ini, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami konsep-konsep dasar AI dan menerapkan AI untuk menyelesaikan masalah bisnis. Sementara itu, Customer Experience (CX) merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan dan profit perusahaan

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

Perusahaan yang dapat memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa akan lebih mudah untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan penjualan. Setelah mengikuti program CX Mastery, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami konsep-konsep dasar CX, membangun strategi CX yang efektif, menciptakan desain CX yang menarik, serta mengukur dan menganalisis CX.

PT Timah Rombak 2 Jajaran Direksi, Ahmad Dani Ungkap Fokus Perbaikan Bisnis

Selanjutnya, investasi di pasar saham merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan dan mencapai tujuan keuangan. Dengan berinvestasi di pasar saham, peserta dapat memanfaatkan pertumbuhan ekonomi dan mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga saham. 

Dengan mengikuti program Mini MBA in Capital Market, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami prinsip-prinsip dasar investasi saham, melakukan analisis fundamental dan teknikal saham, menerapkan strategi investasi yang tepat dan mengelola risiko investasi.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan SBM ITB untuk meluncurkan tiga program baru ini. Program-program ini akan memberikan peserta pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses dalam berbagai bidang," ungkap Hendra Saputra, CEO Kuncie, dalam keterangannya, dikutip Selasa 17 Oktober 2023. 

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat bagi kedua pihak. Program-program ini akan memberikan peserta akses ke konten dan sumber daya berkualitas tinggi dari Kuncie dan SBM ITB," sambung " kata Donald C. Lantu, Ketua Tim Executive Education SBM ITB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya