UI Ultra Marathon Ikut Diramaikan Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin

mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husin ramaikan UI Ultra Marathon.
Sumber :
  • Istimewa

Depok – Olahraga sudah menjadi lifestyle masyarakat ibu kota, baik tua muda atau laki perempuan. Selain untuk menjaga agar badan tetap bugar dan fit, juga sekaligus sebagai rekreasi dan silaturahmi.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Atas dasar itulah, Iluni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) menggelar UI Ultra Marathon, Minggu 17 Desember 2023. Kegiatan ini turut diramaikan oleh sejumlah tokoh. Salah satunya, mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husin.

"Saya memang selalu menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga termasuk menjaga asupan makanan agar berat badan tetap terjaga. Apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, tentu kita perlu mencari keseimbangan agar tetap awet muda," Saleh Husin.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Mengakhiri tahun 2023 ini Saleh Husin bersama teman-teman dari berbagai komunitas memang ikut meramaikan UI Ultra Marathon yang berlokasi di dalam lingkungan kampus yang teduh, penuh dengan pepohonan hijau yang adem. 

"Saya dasarnya gaul dan hobi olahraga jadi sekalian jalin komunikasi dengan kawan kawan dari berbagai kalangan sekaligus dapat sehatnya," ujarnya  yang saat ini menjabat sebagai ujar Managing Director Sinarmas.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

"Tak lupa saya juga mengucapkan selamat menyongsong hari Natal bagi sahabat-sahabat saya yang beragama nasrani semoga damai dan kebahagian selalu menyertainya," ujar Ketua MWA UI 2019 - 2023, Saleh Husin.

Baca artikel Edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024