Profil Binus School Serpong, Sekolah Anak Vincent Rompies yang Diduga Terlibat Kasus Bullying

Profil Binus School Serpong yang Terletak di Kawasan BSD Tangerang
Sumber :
  • Situs Resmi Binus School Serpong

VIVA – Salah satu sekolah termahal di Indonesia adalah Binus School Serpong. Sekolah swasta yang berada di kawasan BSD Tangerang ini punya biaya pendidikan dengan nominal fantastis.

Soroti Kenaikan UKT, F-PKS DPRD Sumut : Jangan Sampai PTN Menetapkan Melebihi Batas BKT

Sekolah ini sedang menjadi sorotan lantaran salah satu muridnya disebut menjadi korban bullying oleh sekelompok murid senior yang dikenal dengan nama Geng Tai. Salah satu anggotanya diduga merupakan anak artis Vincent Rompies.

Berikut profil Binus School Serpong.

Peningkatan Literasi Digital, Perpusnas Bantu 525 Desa di Sumut untuk Pengembangan Perpustakaan

Alamat Binus School Serpong 

Binus School Serpong berada di Jalan Lengkong Karya – Jelupang No. 58 Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan. Binus School Serpong adalah bagian dari Organisasi Bina Nusantara, juga dikenal sebagai Binus. Organisasi ini telah berpengalaman dalam pendidikan selama lebih dari 35 tahun dan menawarkan filosofi dan strategi pendidikan terbaik.

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

Profil Binus School Serpong yang Terletak di Kawasan BSD Tangerang

Photo :
  • Situs Resmi Binus School Serpong

Dilansir dari situs resminya, Senin, 19 Februari 2024, Binus School Serpong diresmikan pada Juli 2007. Sekolah ini menerima akreditasi internasional dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (DEPDIKBUD) pada tahun 2009.

Terletak pada lahan hijau seluas 8 hektar, Binus School Serpong menawarkan komunitas pelajar yang berpengalaman dan berprestasi yang berupaya menciptakan dampak positif pada dunia.

Binus School Serpong menggabungkan kecakapan dibidang IT dan sumber daya dari Organisasi Bina Nusantara dengan filosofi dan strategi pendidikan terbaik yang telah lebih dari 35 tahun berpengalaman bidang pendidikan.

Sekolah ini mencakup program Early Childhood Years, Elementary, Middle School, dan High School. 

Fasilitas yang Dimiliki Binus School Serpong

Sebagai sekolah internasional, Binus School Serpong memiliki fasilitas terbaik untuk membantu siswa belajar. Fasilitas yang dimiliki sekolah ini terdiri dari lapangan sepak bola, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis dalam ruangan, lapangan bola voli, lapangan basket, gedung kafetaria, halaman lanskap (ECY/Dasar), koneksi internet nirkabel di area publik, studio seni pertunjukan, ruang musik, studio seni visual jalur hijau, dan zona rekreasi.

Di Binus School Serpong, Setiap Siswa Akan:

Setiap siswa yang bersekolah di Binus School Serpong memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menanamkan sifat kepemimpinan dalam Badan Siswa/OSIS dan organisasi lainnya, menjadi panutan bagi siswa yang lebih muda, dan merencanakan berbagai proyek layanan pendidikan untuk membantu masyarakat umum.

Siswa menerima konseling karir dan tes diagnostik untuk membantu mereka memilih program universitas yang paling mereka sukai berdasarkan hasil penilaian. Panduan yang dipersonalisasi untuk membantu mereka dalam proses aplikasi universitas untuk meningkatkan penerimaan ke universitas yang mereka pilih.

Profil Binus School Serpong yang Terletak di Kawasan BSD Tangerang

Photo :
  • Situs Resmi Binus School Serpong

Setiap siswa di sekolah ini berpartisipasi dalam University Fair Day yang mengumpulkan universitas top dan luar negeri terkemuka untuk berbagi informasi tentang persyaratan masuk dan prosedur aplikasi..

Tak hanya itu, setiap siswa menerima dukungan skolastik yang kuat yang diperlukan untuk membantu mengkonsolidasikan pembelajaran mereka, yang berpuncak pada kinerja yang baik pada ujian Cambridge A Level.

Sebagai informasi, VIVA telah mencoba menghubungi Vincent Rompies untuk meminta keterangan terkait kasus bullying yang diduga menyeret nama sang putra, namun belum mendapat respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya