Enam Kunci Sukses Menjual Produk Apapun

ini cara menjual produk apapun
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Punya produk bagus, tapi tidak pernah laku? Dalam sebuah situasi jual-beli, maka Anda sering sekali mendapati proses tawar-menawar di antara pedagang dan konsumennya. Apapun produknya, maka sebisa mungkin konsumen akan menawar barang yang hendak dibelinya.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Terkadang, penjual pun akan merasa kesulitan untuk menolak atau menghindari konsumen yang berperilaku seperti itu. Tak hanya itu saja, sebagai seorang karyawan, Anda pun akan mengalami situasi di mana ide-ide hebat Anda juga akan ditolak oleh pimpinan dengan berbagai alasan.

Sebagai seorang sales, Anda pun juga sering sekali mengalami penolakan saat menawarkan produk kepada calon konsumen Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pun meminimalkan risiko penolakan tersebut agar mendapat keuntungan yang maksimal. Untuk mengatasi hal tersebut, di bawah ini terdapat kunci sukses dalam menjual produk apapun. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia/Kemendag

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Kementerian Perdagangan mengungkapkan, utang selisih harga atau "rafaksi" minyak goreng akan dibayarkan ke para pengusaha di sektor tersebut pada Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024