Sumber :
- U-Report
VIVA.co.id - Sejak kedatangan awal pada tahun 2010, Instagram telah memberikan kesempatan bagi merek bisnis untuk menjadi audiens dan terlibat dalam komunikasi virtual mereka. Mereka bisa menceritakan kisah melalui kekuatan visual atau konten gambar dan video.
Memang benar, jauh sebelum itu ada Facebook yang menjadi tempat bagi kita untuk berbagi informasi dan kisah bisnis. Tapi saat ini Instagram mengambil alih perhatian netizen untuk sebuah media promosi.
Setiap hari, hampir setengah dari pengguna memanfaatkan aplikasi ini dan menghabiskan hampir 21 menit untuk menggunakan aplikasi. Merek ternama dengan cepat dapat menyadari potensi Instagram.
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse
Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.
VIVA.co.id
26 April 2024
Baca Juga :