Cetak Gol Fantastis, Payet Dipuji Kapten Prancis

Kapten dan kiper Prancis, Hugo Lloris
Sumber :
  • Reuters / Pool Pic / UEFA Livepic

VIVA.co.id – Penampilan gemilang ditunjukkan gelandang Prancis, Dimitri Payet, saat melawan Rumania di laga penyisihan Grup A Piala Eropa, Jumat 10 Juni 2016 (Sabtu dini hari WIB). Pemain West Ham United ini menyumbangkan satu gol dan satu assist.

10 Pemain yang Tahun Depan Bakal Berstatus Bebas Transfer

Gol Payet di menit 89 memastikan kemenangan Prancis di Stade de France dengan skor 2-1.. Manisnya, gol tersebut dicetak dengan sangat indah. Hal ini menuai pujian dari kiper sekaligus kapten Les Bleus, Hugo Lloris.

"Kami menemukan pemain yang sanggup membawa kami memenangkan pertandingan. Kami harus mengucapkan selamat pada Dimitri Payet, yang menciptakan gol fantastis," kata Lloris seperti dilansir Soccerway.

Kedatangan Antonio Conte Bikin Tottenham Makin Percaya Diri

"Baik saat bersama Prancis maupun West Ham, semua orang tahu betapa berbakatnya dia. Ditambah, ini hal yang bagus untuknya, saat memulai turnamen. Dan, kami bisa merasakan bahwa dia tampil bagus dan penuh percaya diri," lanjut kiper Tottenham Hotspur ini.

Tandukan Olivier Giroud membawa Prancis unggul di menit 57. Penalti Bogdan Stancu di menit 65, membuat Rumania menyamakan kedudukan. Tuan rumah memastikan kemenangan berkat gol indah Payet di menit 89.

Spurs Digasak Arsenal, Lloris: Sungguh Membuat Frustrasi

"Hal yang paling penting adalah merebut 3 poin di malam ini. Ini merupakan pertandingan yang sulit dengan tekanan tinggi. Kami juga merasa tegang," ujar Lloris.

"Saat kami merasa bisa melewati bagian yang paling sulit, Rumania mendapat hadiah penalti dan mereka sukses mencetak gol. Setelah itu, Dimitri Payet menyelamatkan kami dengan gol yang luar biasa," lanjut pemain 29 tahun ini. (one)

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Dibungkam MU, Kiper Spurs Akui Keganasan Cristiano Ronaldo

Manchester United sukses membungkam Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Cristiano Ronaldo cetak hattrick.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022