Proyek Pertama Mauricio Pochettino Datangkan Hugo Lloris ke PSG

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat tampil lawan RB Leipzig
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Kejutan dibuat Paris Saint-Germain (PSG) di awal 2021. Les Parisiens mengumumkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru menggantikan Thomas Tuchel.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Situs resmi Ligue 1 melaporkan, pria asal Argentina itu diumumkan sebagai pelatih anyar PSG pada Sabtu 2 Januari 2020 waktu setempat.

Diketahui, Pochettino sudah berada di Paris sejak akhir Desember guna menghabiskan tahun baru di Prancis bersama keluarganya dan menyelesaikan kelengkapan untuk menangani Neymar cs.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Pelatih 48 tahun itu turut mengajak Jesus Perez, Miguel D'Agostino, dan Sebastiano untuk masuk ke staf kepelatihannya. Rencananya, mereka akan mulai bekerja pada Minggu 3 Desember 2020 guna mempersiapkan tim menghadapi Saint Etienne pada Rabu mendatang.

Laporan lain menyebutkan, bahwa proyek pertama Pochettino di PSG adalah mendatangkan kiper Spurs, Hugo Lloris. Tentu ini menjadi alarm bahaya bagi Keylor Navas sebagai kiper utama sebelumnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pochettino yang pernah bekerja sama dengan Lloris selama di Tottenham, tampaknya bakal membuat Navas bakal tergusur. 

Menurut Eurosport, Pochettino ingin menjadikan Lloris rekrutan pertamanya sebagai pelatih PSG. Kemungkinan besar bisa terjadi mengingat Kiper asal Prancis itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Spurs.
 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024