Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling
Sumber :
  • https://www.instagram.com/chelseafc

Inggris – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Karena pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA melawan Leicester City.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2. Akan tetapi, Raheem Sterling dihina karena tidak bermain maksimal untuk tim.

Sterling mendapatkan banyak peluang emas dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, tidak satu pun dari jumlah peluang itu yang berhasil dia konversi menjadi gol. Bahkan eksekusi penalti juga gagal dia tuntaskan.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Hinaan kepada Sterling terdengar ketika dia ditarik keluar pada menit 86. Dari tribun sorakan terdengar, dan itu membuat pemain Chelsea lainnya coba mendukung.

Chelsea vs Leicester City

Photo :
  • AP Photo/Dave Shopland
Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Mauricio Pochettino sebagai manajer coba memberi pembelaan untuk Sterling dan memahami keinginan suporter. Kedua belah pihak dianggapnya bakal tetapi bersama-sama.

"Kita bicara tentang pemain yang sangat berpengalaman. Kami tahu para penggemar mencintai pemain kami dan saya tahu mereka akan mendukungnya dan anggota tim lain," kata Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Kita harus hati-hati saat bicara dan mengeluarkan pendapat karena ada hubungan yang kuat antara semua orang. Saya cuma ingin pemain bisa main sangat baik," imbuhnya.

"Saya merasakan kemarahan suporter dan rasa kecewa mereka. Faktanya seluruh tim juga kesulitan dalam situasi ini. Raheem pemain yang bersemangat dan paham semuanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya