5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol
Sumber :
  • Twitter

London – Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang menghadapi perlombaan melawan waktu agar fit untuk pertandingan raksasa hari Minggu dengan Manchester City.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain sayap tetap menjadi jimat klub dan akan sangat penting jika mereka ingin mengalahkan juara, yang selanjutnya akan memperkuat mereka sebagai pesaing gelar dengan The Gunners duduk di puncak.

Saka mengundurkan diri dari skuad Inggris sebelum mereka memainkan salah satu pertandingan persahabatan mereka baru-baru ini.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Bukayo Saka dan Kostas Tsimikas

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Keputusannya dianggap sebagai langkah pencegahan, dan Saka kembali ke rumahnya di London utara saat Arsenal memantau masalah otot kecil.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pemain sayap itu berharap untuk bisa bermain pada akhir pekan ini, meskipun rekannya, Gabriel Martinelli, lebih diragukan.

Penyerang tersebut terlihat menggunakan kruk di Emirates ketika Arsenal mengalahkan Brentford beberapa minggu lalu, dan Mikel Arteta menyatakan bahwa klub masih memantau perkembangan cederanya. Martinelli sebelumnya dipanggil ke skuad Brasil, tetapi dia kemudian memutuskan untuk mundur dari panggilan tersebut.

Dikutip dari Mirror, Gabriel Magalhaes, Jurrien Timber dan Thomas Partey adalah tiga keraguan lagi untuk bos Arsenal. Gabriel sebagian besar telah hadir tetapi dia juga meninggalkan kamp Brasil dengan masalah kaki pencegahan yang sejak itu telah dipantau. Timber sementara itu belum terlihat sejak melakukan debutnya melawan Nottingham Forest.

Dia kembali dalam pelatihan penuh dan dalam pertarungan untuk tampil melawan City. Orang Belanda itu belum bermain selama berbulan-bulan dan keterlibatan apa pun mungkin datang dari bangku cadangan, bukan sebagai starter, dengan Arteta tidak diragukan lagi ingin mengelola beban kerjanya.

Gabriel Magalhaes saat Arsenal melawan Brighton & Hove Albion

Gabriel Magalhaes saat Arsenal melawan Brighton & Hove Albion

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Partey sementara itu bermain di pertandingan liga baru-baru ini melawan Sheffield United dan Brentford dan juga tampil dalam pertandingan persahabatan behind-closed-doors melawan QPR pada hari Kamis.

Arsenal, seperti City, saat ini sedang menyulap liga dan ambisi Eropa. Tidak seperti pakaian Manchester mereka tidak harus bersaing dengan komitmen Piala FA di samping itu, tetapi sedang mempersiapkan kerja keras tengah minggu Liga Champions karena mereka siap untuk Bayern Munich dalam delapan besar.

Setelah bentrokan hari Minggu, The Gunners dapat bermain sembilan kali pada bulan April, tergantung pada kemajuan dan ikatan Eropa mereka, yang akan sangat membantu menentukan apakah mereka mendaratkan peralatan perak dan yang penting untuk itu adalah ketersediaan lampu depan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya