Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris Chelsea harus puas pulang dari Bramall Lane, markas Sheffield United dengan cuma membawa pulang satu angka, Minggu malam WIB 7 April 2024. Pertandingan lanjutan Premier League ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Setelah meraih kemenangan melawan Manchester United pada pertengahan pekan ini, tim berjuluk The Blues gagal mengalahkan klub terbawah di Premier League.

Usai pertandingan, manajer Mauricio Pochettino ditanya apakah timnya dapat menemukan cara untuk menghindari kebobolan gol di menit-menit akhir.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Kami telah berbicara banyak. Bisa jadi dalam banyak aspek. Ini adalah tim baru dengan profil dalam skuad yang terkadang kami pelajari kombinasinya, itulah mengapa proses membangun tim selalu membutuhkan waktu. Itu bukan hal yang ajaib," kata Pochettino, dikutip dari ESPN.

Mauricio Pochettino meminta penggemar Chelsea untuk sabar. Karena saat ini tim sedang dibangun untuk proyeksi jangka panjang yang mungkin terlihat hasilnya enam tahun mendatang.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

“Ketika kita berbicara mengenai proyek, kita berbicara tentang tiga atau lima tahun. Sekarang, meskipun kami meraih hasil bagus di Premier League, atau kami berada di semifinal Piala FA, karena kami tidak berada dalam performa yang baik. posisi dari awal, yaitu mempengaruhi untuk menjadi tenang dan tampil dengan cara yang berbeda," imbuhnya.

Juru taktik asal Argentina itu menyebut ini adalah proses yang normal. Mereka tak perlu panik jika sedang dalam situasi seperti sekarang ini.

"Ini adalah proses normal yang terjadi. Kami perlu menerima, bekerja, dan berusaha memperbaiki masalah seperti ini. Selalu ketika akhir musim tiba, kami perlu menganalisis skuad dan apa yang kami lewatkan dan mencoba menambah pemain." dengan kapasitas untuk memberikan apa yang kita lihat saat ini, untuk ditingkatkan di musim berikutnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya