Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

VIVA – Seorang pria ditemukan tewas ditikam di dekat Stadion Tottenham Hotspur. Dia ditemukan tidak sadarkan diri pada pukul 05:51 Minggu 7 April 2024, waktu setempat.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pria tersebut menderita sejumlah luka tusuk dan meskipun menerima pertolongan dari tim medis, ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sementara itu, Pertandingan Minggu malam antara Tottenham Hotspur dan Nottingham Forest akan tetap berlangsung, kata Spurs dalam sebuah pernyataan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

“Menyusul insiden di mana seseorang kehilangan nyawanya, kami melakukan segalanya untuk mengakomodasi penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, yang merupakan hal paling penting,” kata klub, dilansir BBC.

“Kami akan memberikan kabar terbaru kepada suporter jika kami bisa, dan meminta para penggemar untuk bersabar dan memberikan waktu penyelidikan tambahan. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Belum ada penangkapan apa pun. Polisi yakin mereka tahu siapa korbannya dan sedang berusaha memberi tahu kerabat terdekatnya.

Ch Insp Stephen Johnston-Keay mengatakan: "Saya dapat meyakinkan masyarakat setempat bahwa detektif spesialis sedang menyelidiki dan tidak ada yang terlewat dalam upaya untuk mengungkap apa yang terjadi padanya, dan untuk mengidentifikasi dan menangkap mereka yang bertanggung jawab.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat atas kesabaran dan pengertian mereka selama kami melakukan pekerjaan penting ini.

"Jika Anda mempunyai informasi yang dapat membantu kami, tidak peduli seberapa remehnya hal itu, tolong sampaikan kepada kami. Anda akan melihat petugas berjaga-jaga dan berpatroli dan mereka akan siap mendengarkan Anda."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya