5 Fakta Menarik Manchester City Usai Permalukan Crystal Palace di Premier League

Duel Crystal Palace vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

London - Manchester City berhasil menumbangkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 4-2 dalam lanjutan Premier League di Stadion Selhurst Park pada Sabtu malam kemarin, 6 April 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Keempat gol Manchester City masing-masing ditorehkan Kevin De Bruyne (13', 70'), Rico Lewis (47') dan Erling Haaland (66').

Sedangkan kedua gol Crystal Palace ditorehkan Jean Mateta (3') dan Odsonne Edouard (86'). Berikut beberapa fakta menarik duel Crystal Palace vs Manchester City:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Kevin De Bruyne Cetak Gol ke-100

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne ditarik keluar

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kevin De Bruyne mampu tampil luar biasa di lini tengah Manchester City. Pemain asal Belgia itu sukses mencetak dua gol dan satu assist.

Selain itu juga, Kevin De Bruyne berhasil mencetak gol ke 100 nya selama memperkuat Manchester City. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Torehan Buruk Crystal Palace

Pemain Crystal Palace, Jairo Riedewald

Photo :
  • twitter

Kekalahan atas Manchester City membuat Crystal Palace memperpanjang catatan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Crystal Palace berada di peringkat ke 14 dengan 30 poin.

3. Erling Haaland Top Skor

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Erling Haaland mampu tampil luar biasa sebagai penyerang Manchester City. Pemain asal Norwegia itu sukses mencetak satu gol. Torehan tersebut membuat mantan pemain Borussia Dortmund itu mengumpulkan 19 gol dan menjadi top skor sementara Premier League.

4. Head To Head

Duel Manchester City vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester City memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Crystal Palace. Skuad asuhan Pep Guardiola berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

5. Catatan Apik Manchester City

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Sukses menumbangkan Crystal Palace membuat Manchester City ditampilkan dengan catatan luar biasa. Man City berhasil meraih dua kali imbang dan tiga kali kemenangan.

Hasil tersebut membuat mereka berada di peringkat kedua dengan 70 poin hanya kalah selisih gol dari Liverpool yang berada di peringkat pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya