Mengapa Kroasia Harus Diperhitungkan Sebagai Juara

Penyerang Timnas Kroasia, Mario Mandzukic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Striker Kroasia, Mario Mandzukic, mempercayai pendapat bahwa mereka adalah tim yang harus diperhitungkan sebagai juara dalam gelaran Piala Eropa kali ini. Hal itu sudah mereka buktikan setelah berhasil menang 1-0 pada laga perdana melawan Turki.

Insiden Hotel Bikin Modric Marahan dengan Rekan Setim Selama 3 Tahun

Mengandalkan peran dua gelandang tangguh dalam diri Luka Modric dan Ivan Rakitic, tim asuhan Ante Cacic berharap bisa berbicara banyak di turnamen ini. Selain itu, mereka juga masih memiliki beberapa pemain seperti Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic yang juga tampil baik.

Meskipun tidak berhasil mencetak gol, Mandzukic lebih mementingkan raihan tiga angka yang direbut oleh timnya. Dan dia berharap Kroasia akan bisa menang pada laga tersisa di babak grup.

Mario Mandzukic Resmi Gantung Sepatu

"Kami menunjukkan apa yang sudah kami katakan sebelumnya. Itu semua tergantung kepada kita, karena kita memiliki kualitas itu," ujar mantan pemain Bayern Munich seperti dilansir Soccerway.

"Kami menciptakan peluang dan sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak. Tetapi, sekarang kami akan pergi beristirahat dan biarkan orang-orang di negara kami untuk merayakannya," jelasnya.

Xherdan Shaqiri 2 Gol, Timnas Swiss Jaga Asa Tembus 16 Besar

Perjuangan Kroasia di Piala Eropa kali ini masih sangat panjang. Mereka masih harus menghadapi Republik Ceko dan juara bertahan, Spanyol, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Striker Timnas Belanda, Memphis Depay

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Laga Panas Timnas Belanda Vs Turki

Timnas Belanda menghadapi Turki di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Ada juga laga lain yang tak kalah seru.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2021