Coleman Sebut Cedera Williams Tidak Parah

Pelatih Wales, Chris Coleman
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Keberhasilan Wales mencapai babak perempat final harus dibayar dengan cederanya sang kapten, yakni Ashley Williams. Dia menderita cedera bahu dalam bentrok melawan Republik Irlandia pada babak 16 besar.

Mantan Manajer Wales Berlabuh ke Klub Divisi Championship

Namun, kubu The Dragons melalui pelatihnya, Chris Coleman, yakin sang kapten akan pulih dan bisa diturunkan saat melawan Belgia. Hal itu dikarenakan setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut, ternyata cedera yang diderita Williams tidak terlalu parah seperti yang ditakutkan.

"Kami pikir saat dia terjatuh dan mendarat dengan tangan yang lurus akan memberikan dampak kepada bahunya, tetapi dia dalam keadaan baik. Dia tidak apa-apa," ucap Coleman seperti dilansir Sportsmail.

Mundur dari Timnas Wales, Coleman Tangani Klub Inggris

"Itu bukanlah dislokasi bahu. Kedengarannya sangat baik untuk mengatakan dia tidak mengalami hal itu," katanya.

Sebenarnya, Coleman sudah berniat untuk tidak membawa Williams untuk pertandingan selanjutnya karena cedera tersebut. Namun, setelah mengetahui cederanya tidak parah, akhirnya Coleman pun mengurungkan niatnya.

Wales, Tim Hebat yang Butuh Pengarah Gaya untuk Foto

"Saya ingin memulangkannya karena saya pikir dia tidak bisa menggerakkan bahunya. Tetapi Williams tetaplah Williams, dia tidak ingin dipulangkan dan ternyata kami benar. Dia memiliki kemajuan atas cederanya," ujar Coleman.

Bek timnas Wales, Ashley Williams menderita cedera parah

Ngeri, Paru-paru Pemain Ini Bocor Tertusuk Tulang Rusuk

Williams menderita cedera parah di laga persahabatan kontra Meksiko.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018