Mentereng, Lamborghini Artis Ini Pakai Velg Emas 18 Karat

Lamborghini Aventador. Ilustrasi
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota
- Sederet selebriti di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, dikenal gemar membeli mobil mewah berharga fantastis. Hal itu, setidaknya juga dilakoni Chris Brown.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Mantan kekasih Rihanna itu diketahui sangat menggandrungi mobil
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
sport bertenaga beringas, Lamborghini. Tak heran, jika kemudian Brown memiliki satu dari sekian banyak 'Banteng Matador' yang dibuat pabrikan asal Italia tersebut. Mobil yang ia miliki, berjenis Aventador.


Dilansir
Autoevolution
, Senin 8 Juni 2015, penyanyi
rapper
kelahiran Tappahannock, Virginia, 5 Mei 1989 itu baru-baru ini mengubah 'jubah' Lamborghini Aventadornya dengan tema Batman, atau lebih tepatnya
“The Dark Knight”
.




Tema mobil patroli Batman ini sengaja dipilih Brown, karena kesan angker yang didaulatnya sesuai dengan kepribadiannya. Ia pun melaburi seluruh bodi mobilnya dengan cat hitam doff.


Agar lebih menarik, ia kemudian menjejali bagian kaki-kakinya dengan velg berlebur emas 18 karat. Alhasil, kesan mentereng dan kontras sangat kentara saat melihat mobil ini. Tak terbayang, jika velg mahal itu tergores oleh kerikil, atau benda keras jalan raya. Tentu menyakitkan hati.




Untuk menyulap mobil tersebut, Brown mempercayakan tunggangannya ke rumah modifikasi ternama, JC Customz.


Kini, Brown mengaku tampil pede, saat membesut mobil tersebut di jalan raya. Berkat jubah eksentrik Batman dan velg berlabur emas idamannya. Namun, ia tak bersedia menyebutkan berapa uang yang harus dirogohnya untuk memodifikasi mobil kebanggaannya itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya