Pamer Mobil Mewah Baru di Instagram, Beckham: Amin!

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe.
Sumber :
  • www.boldride.com
VIVA.co.id
Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling
- Atlet football Amerika Serikat, Odell Beckham Jr, membuat sensasi dengan foto di atas kap mobil mewah yang diduga merupakan mobil baru miliknya. Lantaran memamerkan aksinya di atas mobil baru, Beckham langsung sukses menyita banyak perhatian.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Dilansir
10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan
Boldride , Selasa 9 Juni 2015, Beckham menulis caption
'amen...'
yang berarti amin, pada foto yang diunggahnya tersebut. Diketahui mobil yang diajak foto tersebut merupakan mobil mewah berjenis Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe.


Aksi narsis yang dilakukannya menuai aksi beragam, mulai dari pujian, hingga hinaan yang menyebutkan dirinya sedang pamer kemewahan.


Namun, atlet berusia 22 tahun tersebut terlihat tak peduli dan tetap enjoy dengan aksinya. Hal ini terlihat dari foto yang tetap terpajang di akun
Instagram
-nya tersebut.


odellbeckhamrolls


Sekadar diketahui, sedan mewah yang baru dibelinya itu memiliki harga jual sebesar US$300 ribu atau setara dengan Rp3 milliar.


Drophead Coupe merupakan generasi terbaru dari Phantom sebelumnya. Tetapi masih mengusung mesin yang sama yaitu mesin V12 6.5 liter. Perputaran mesin, mampu menembus 531 lb/ft. Kecepatan maksimumnya, yakni 240 kilometer per jam. Di Indonesia, mobil ini dijual dengan harga Rp13 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya